Our trip to Georgia Aquarium


Jalan menuju Aquarium malah lebih jauh dibanding ke Farm tadi, kami berangkat jam 12 saat lunch time, kami cuman sempat sarapan saja tadi pagi , dan diganjel sama beberapa strawberry hasil petikan tadi.
Seperti yang aku perkirakan, antrian di depan loket nggak sepanjang kalau yang pas hari libur, yang berliku liku seperti ular, kali ini kita jalan pintas aja nggak ada liku liku ularnya.
Disini jam masuk Aquariumnya tertentu, loket dibuka tiap 1 jam sekali, dan kebetulan kami dapat bagian locket buka jam 1 siang, jadi ada batas pengunjungnya, meski mereka tidak melarang kita untuk berlama lama didalam gedungnya nanti.

Tiket cuman buat Mama dan papa aja, soalnya Michael masih dibawah umur 3 tahun jadi belum perlu bayar.
Michael langsung senang begitu lihat gambar ikan, "Fish ..Fish..." gumannya, dan dia lari lari sambil diiringan papanya dan aku ikut dari belakang sambil dorong strollernya Ryan.

Sebenarnya Dufan di Indonesia nggak kalah lengkap koleksinya, kelebihannya tuh, Aquariumnya besar sekali, muatan tank aquariumnya sama dengan 3 bus ditumpuk, dan lebarnya kurang lebih 20 meteran,( aku lupa baca lengkap), dan tebal kacanya sangat tebal jenisnya bahannya namanya Acrylic,buatan jepang yang dikirim ( shipping ) ke Atlanta.

Pokoknya puas deh liatnya. serasa kita dalam Aquarium besar.


Yang aku suka saat itu adalah sikap orang orang disini yang benar benar menghargai sesama banget, mereka nggak asal aja berdiri didepan Aquarium, buat yang mau duduk ada bangku khusus disediain, tapi kalau mau lebih dekat lagi bisa duduk bersila dibawah, nggak keharusan sih cuman menghargai buat yang duduk dibelakang kita...wah aku suka banget liat mereka yang penuh kesadaran duduk, kita nggak perlu teriak teriak bilang" minggir dong,nggak keliatan nih dibelakang", kayak kalau kita lihat acara di Indonesia. ( maaf aku membandingkan soalnya aku pernah punya pengalaman nggak enak ini sih)
Aku berharap Indonesia sudah berubah sekarang , dan orang orangnya bisa menghargai orang lain juga, tanpa mentingkan kepentingan diri saja.




Yang paling bagus tuh, Aquarium jenis ikan ikan diperairan Indo-pasific,ada kumpulan great barier reefnya, benar benar dibentuk seperti habitat aslinya deh,ikan ikan yang berwarna warni.

Meskipun whales beluga, banyak dibicarakan orang tapi aku lebih suka lihat ikan ikan yang warna warni tadi.

Aku sempat mau pingsan karena belum makan siang, jadinya aku makan dulu di cafe disana, masuk kedalam gedung Aquarium nggak boleh bawa makanan dan minuman, aku pikir akan susah dan harganya mahal mahal , tapi ternyata nggak tuh.
cafetarianya bersih, dan makanannya cukup enak, harganya nggak jauh beda sama harga diluaran.


Yang jelas puas kok lihat Aquarium kemarin, anak anak puas, kami juga puas.
Michael malah sempat nggak mau pulang, tapi kita bujuk kalau kita mau main ke park lagi. akhirnya mau juga dia keluar.
cuman kita nggak beli soufenirnya,ini yang mahal mahal , kayaknya di obyek wisata manapun soufenir pasti mahal ya soalnya cuman ada dijual ditempat itu.
tapi kami pasti akan datang lagi dilain waktu, jadi belinya ntar ntar deh.

Ini Photo photo Michael bercanda dengan Ikan dan juga teman teman ketemu disana