Michael's cousins





Adikku Willy punya 2 anak laki laki dan satu perempuan ( yang sulung ), dan satu lagi on the way (istrinya lagi pregnant)


Anak anaknya yang laki laki, lebih bule dari pada Michael dan Ryan yang tinggal di USA sini, jadi nggak harus anak yang ada di LN jadi kebule-bulean kan?, semuanya dasarnya ya Gen dari orangtuanya.


Kebetulan Willy nurunin gen bulenya lebih banyak dibanding aku dan adikku yang perempuan.


Willy mirip banget sama nenek dari mama yang persis banget kayak orang eropa, dengan matanyanya yang hijau.


Sampai di mama cuman dapat putihnya aja dan nurun kewilly dapat warna pupil mata yang bagus dan kulit bulenya.


ke aku? cuman putihnya aja ya kali,


Dan kebetulan generasi selanjutnya, anak anak willy yang cowok kebule bulean semua, padahal istrinya adikku, punya kulit gelap kayak orang indonesia kebanyakan .

ini photo mereka..




Comments

D-eby said…
This comment has been removed by the author.
D-eby said…
waktu liat foto pertama gumamanku "wah si mike sepupunya anak bule nih" sebelum akhirnya baca ketikan selanjutnya :), yupe2 yang cowok terutama yang bungsu kayaknya lebih bule hol, gen bapaknya keknya lebih kenceng disitu :) (hm..jadi penasaran ama yang calon bebi ntar kayak apa nih ? hi..hi..jangan2 lebih bule daripada kakak2nya ? wihhhh...jadiin model aja kalo dah gitu) anyway...dua2nya kayak anak blasteran :). Hm..kalo dah ada gen kayak gini siapa tahu nanti kedepan gen nenek buyutnya bisa nyilang ke mike,ryan ato emily who knows ?! eh tapi kalo lebih pastinya sih...di doain aja moga2 salah satu ato mereka bertiga nikah ama bule...langsung dech cucunya holly bule bener dech wehehehe...(dohhhh panjang amat mikirnya wekekeke...)
D-eby..
Hahaha San? aku siapa aja jodoh mereka terima kok, nggak fanatik sama bulenya, lagian wajah Indonesia asli kadang ada yang manisnya dan menariknya kok.
Kebetulan aja anak adik adikku yang cowok wajahnya kayak blasteran gitu.
sementara anaknya yang cewek hitam indonesian banget deh.. ya itu kuasa Allah kan? semuanya serba mungkin meski 1 ibu bapak bisa menghasilkan kulit dan wajah yang berbeda.
yenni 'yendoel' said…
cantik2 dan cakep2 deh! ada mirip2nya sama anak2mu! (*lah iyalah .. masih satu gen! hehehe*)
mochie said…
terutama yg bungsu tuh kek indo banget ya.. yg pasti sih indonesia smuwa ya hahaha
Anonymous said…
iya euy si cowok bule bener ya