Birthday party -nya Nuel,dan Ramalan seorang Technician


Kemarin Rabu, kita ke Auburn ,AL yang jaraknya 1 jam 45 menit by car. Untuk hadirin pesta Ultahnya Imanuel.
Lumayan jauh sih, cuman karena keluarga Imanuel tuh udah dekat sama keluarga kami ya sengaja dibelain datang,kebetulan papa boleh minta off hari itu.
Kami berangkat agak awal maksudnya sekalian bisa bantu bantu trus pulangnya lebih awal lagi,sebab biasanya anak anak suka rewel kalau sudah gelap masih di mobil,jauh hari aku sudah bilang sama Melli kalau nggak bisa lama ,paling lambat jam 6 kami sudah harus pulang.
Rencana pestanya mulai jam 5, tapi entah karena yang punya pesta orang Indo, tetap aja ngaret sampai jam 6.30 baru mulai. Trus perbedaan waktu antara Georgia dan Alabama tuh sejam, jadi saat kami pulang jam 8 meski disana masih terang , di atlanta tuh sudah gelap, so jadinya kita pulang ditengah perjalanan sudah gelap dan seperti yang sudah aku kira Ryan rewel dan nangis nangis.
Untung Michael sudah besaran dan nggak rewel lagi, biasanya dia teriak teriak juga kalau dengar adiknya nangis.
Mungkin seperti orang orang bilang, anak kecil seumur Ryan tuh masih lihat makhluk yang kasat mata, jadi makanya itu dia teriak teriak.
Ya terpaksa separuh perjalanan Ryan aku pangku dan aku duduk dibelakang mobil sempit sempitan,sebab bangku Ryan nggak mungkin dicopot.
Sampai rumah nggak langsung tidur,aku harus lap-in anak anak ,dan ganti bajunya untuk tidur, yang jelas capek deh.

Today,jum'at.
Gara gara mau nonton World Cup, papa niat mau pasang satelit TV. Technician datang buat pasang Discnya ( daerah kami nggak bisa pasang cabel TV,jaringannya disini dah tua sih) siang tadi.
Trus dia sempat lihat Michael mainin Laptopku,dia bilang " you will be have a big house and have alot money from him"...thank you, aku bilang, trus dia bilang lagi, kalau umur 13 tahun mungkin dia sudah di college.I'm pretty sure, lanjut dia.

Aku cuman bilang ,aku harap begitu.
Ya coba lihat nanti,katanya lagi. I haven't seen a kid as his age do like he did.
Aku cuman senyum senyum aja, soalnya Michael tuh cuman buka buka window dan browser browser asal.

Trus aku tinggalin dia dan Michael berdua dikamar,karena Ryan nangis.
Pas aku balik tuh orang bilang pinjam telp karena mau nlp officenya. Ya aku kasih pinjam tlpku,trus pas sudah connect dia sempat cerita ketemannya yang dikantornya, kalau dia liat anak kecil lagi main computer padahal umurnya baru 2 tahun ,lagi buka buka program music,aku nggak nguping banget tapi keliatan dia lagi ceritain Michael soalnya sambil liatin michael buka laptopku ( aku nggak tahu dia tahu dari mana Michael umur 2 tahun,si papa juga nggak ngasih tahu kok,kali orang ini peramal ya hehehe)

Ketika aku ceritain ke papanya Michael ,sipapa komentar " Bangga tuh anaknya dipuji" ya lah Ibu mana sih yang nggak bangga dan bahagia anaknya dipuji orang, tapi aku nulis ini bukan maksud membanggakan anak sendiri, aku cuman mau buat tulisanku ini sebagai bukti,siapa tahu benar ramalan orang itu ,nah kan ada buktinya dari aku tulis hari ini.hehehe..Amin,semoga itu berarti orang itu mendoakan Michael sukses.

Comments

cika said…
wah pinter ya michael...
biar nular ke ryan yaaa
Hazmin Family said…
salut deh liat Michael ... kecil2 udah ngerti megang mouse. Moga2 menjadi ahli komputer. Amin.
Kalo lagi asyik, nggak boleh ada yg masuk ke "Office"nya. Itu kita liat kemarin, waktu kita berkunjung ke rumahnya.
bibipbondry said…
iya dunk ibu mana yg ga bangga sama anak2nya hehe...
iya michael belajar sambil maen lagi ya ^o^..asik dunk uda bs liat worldcup...pi japan dah pulang kandang nih hehe...
Anonymous said…
Selamat Ulang Tahun, Nuel. Semoga menjadi Technicien yang handal.
salam kenal
yenni 'yendoel' said…
amin amin... semoga kelak jadi orang besar semua! jadi ortu pasti senang dan bangga.