2023......



Entah sudah beberapa tahun aku nggak pernah nulis lagi, tapi Blog ini masih ada, sangat menarik membaca kejadian kejadian sebelumnya cerita anak anak yg masih kecil kecil, dan pengalaman yg terkadang pengen dilupakan, tapi menarik juga untuk di ingat...... ternyata aku ada nulis tahun kemarin 2022 saat Emily lulus middleschool nya

Sekarang anak anak sudah besar besar, dan aku sudah tambah tua.

4 tahun lalu, dokter mendiagnose ku , kidney Failure,  gagal ginjal yg mengharuskanku cuci darah sebanyak 3 kali seminggu.

Untungnya anak anak sudah besar besar, meski aku harus tetap antar jemput mereka tapi tugasku nggak serepot saat mereka masih kecil kecil.

Dan sekarang, Michael sudah bisa driving sendiri, dia di University sekarang, Ryan juga.

Untuk pergi ke kampusnya,dia harus naik bus selama 50-60 menit.

Dari rumah dia nyetir sendiri ke Bus stop yg jaraknya 15 menit dari rumah, sebelum dia bisa nyetir, aku yg antar dia ke Bus stop sebelum antar Ryan ke SMAnya.

Mobilnya di tinggal di Bus stop itu.

Dari Bus stop, dia naik bus ke kampusnya yg ada di downtown. Begitu sebaliknya ketika pulang kerumah, naik bus dari kampus, dan lanjut nyetir kerumah. 

Buatku lebih aman begitu,ketimbang dia nyetir sendiri ke downtown, atau sewa apartment di downtown.

Emily sekarang di highschool,  dia bersekolah di highschool yg terbaik di state sini. Sama seperti abang abangnya, 

Alhamdulillah,  ke 3nya beruntung, selain pintar mereka diterima diseleksi masuk sekolah terbaik ini.

Orang orang bilang aku harus beli lottery karena sampai 3 kali bisa masukin anak anak disekolah dengan system lottery. 

Ah nggak deh, anak anakku masuk juga yg 2 tadiny waiting list, cuman Emily yg langsung dapat.

Waiting list itu, nama kita masuk kalau ada yg mengundurkan diri.

Oh aku nulis blog ini saat nunggu supermarket buka, masih 1 jam lagi, beras habis dirumah.

Pulang kerumah aku harus segera pergi ke dialysis. 

Kayaknya banyak yg mau aku ceritakan, cuman sekarang buntu mau nulis apalagi.

Nanti aja kalau aku ingat, aku tulis lagi

Comments

Cucakrawa said…
What precious kids you have! Semangat tante Holly! :)
Thank you, Cucakrawa sapa ya?