Michael dan Komputer

Akhirnya dapat juga template yang sesuai dengan aku inginkan , dengan ditambah pernik pernik dikit,meski belum puas banget tapi ok lah,nggak tahu kalau berubah pikiran lagi ntarnya.hehehe.

Minggu minggu kemarin kita keliling Atlanta, bukan apa apa sih, tapi kita nyari Monitor filter buat ngurangi radiasi di komputer, terutama karena sekarang Michael sudah sering banget menggunakan komputer.

Nggak tahunya susah juga nyarinya disini, alasan yang di store computer sih, karena computer sekarang ini sudah built-in filter sekalian, nah komputer kami tuh komputer tua dan kayaknya nggak mungkin sudah ada filternya.



Kita hunting sudah mulai hari kamis, keliling 3 toko nggak ada, trus belanjut lagi hari minggu, pagi pagi kita sudah berangkat, akhirnya tujuan kita ke IKEA, cari kursi dan meja kecil disana.

Dapat kursi kecil dan Meja , wah harganya mahal juga dan meja anak anak tuh keliatan ringkih semua gimana mau dijadiin meja komputer nih?, ya gimana lagi..harus cari yang kuat tapi ya meja komputer besar percuma lah.Kemudian pas kita iseng liat didaerah barang-barang reject ,eh nggak tahunya ada meja kecil yang kita inginkan dan harganya separuh harga, wah boleh juga nih, akhirnya jadi beli juga meja kecil dan satu kursi ( satu dulu ntar kalau Ryan sudah mantap duduk sendiri kita beliin lagi).

Pulang dari situ kita ke toko Om Daniel yang baru grand opening barang barang product Indonesia.Saat jalan pulang kita iseng ke toko komputer dekat rumah, eh nggak tahunya disana ada dijual filter monitor yang kami cari cari dari kemarin, wah udah muter muter nggak tahunya barang yang dicari nggak jauh jauh..

Sampai dirumah langsung set komputer dikamar Michael biar Michael bisa leluasa gunakan komputer itu buat dia main, kita sengaja protect agar nggak bisa kebuka site yang nggak bagus buat anak, tapi yang jelas aku selalu dekat dia sih, jadi aku bisa kontrol kegiatan dia.
Sekarang mulai dari bangun tidur, sampai mau tidur dia lebih banyak bermain depan computernya.
Sesekali aku ajak dia bermain dan membaca bareng adiknya, atau jalan jalan keluar hirup udara segar.
Tapi selain dari itu dia akan balik lagi kedepan computernya,aku nggak pernah ngajarin dia megang mouse, dia cuman liat aku megang dan ngeklick, tapi karena dia seringnya ngeklick kanan ya aku ajarin ngeklick kiri,akhirnya dia bisa sendiri, dan permainan yang dulu harus aku yang ngeklickin dia bisa sendiri..wah..selama ini ternyata anak mama liatin mama ngeklick dan main computer ya sayang..selanjutnya memang harus hati hati deh kalau ngapain, soalnya pasti ditiru!

Comments

Hazmin Family said…
Wah akhirnya Michael udah punya meja kerja sendiri .. nggak gangguin meja kerja Mama he he he ... jangan lupa nanti Tante tetap sering2 dikirimin gambar dari sana ya.