Ulah Ryan

Ryan lain lagi tingkahnya.

Dikamar Michael ada tempat tidur yang sengaja aku beli untuk dipakai nanti,kalau Michael dah sekolah (beli ini dulu pas lagi sale),tempat tidurnya ada perosotannya.
Michael sendiri masih tidur bareng Ryan dikamar Ryan saat ini,sementara Kamar Michael sendiri sementara ini dijadiin kamar bermain mereka.
Nah biasanya tuh kalau mereka lagi main berdua disana aku bisa tenang ngapa ngapain, ntah itu masak, main computer atau pergi kekebun nyiram tanaman.


Tapi akhir akhir ini , wah nggak bisa deh aku tinggalin mereka berdua. Ryan udah bisa manjat manjat,aku aja nggak nyangka dia bisa manjat, tapi ya niru abangnya sih ,makanya dia langsung mahir buat manjat, padahal jalan aja belum bisa sendiri, tapi manjat manjat dah jago..hebat hehehe.
Yang ada aku nggak bisa kemana mana,takut Ryan terjerembab kebelakang atau loncat dari atas,duh amit amit deh.
don't worry mama, I'm fineJangan khawatir mama, Ryan Ok kok!


Sekarang malah tambah ulahnya,sebelum sampai diatas dia sudah memerosoti diri kebawah,sambil senyum senyum kesenangan, aku aja yang awalnya deg degan liatnya, tapi sekarang dah biasa sih.
Makanya nggak ada waktu deh buat santai, sampai aku yakin Ryan bisa main sendiri sama abangnya diatas sana.


Dikebun belakang ,bunga yang aku semai dari mulai bijinya sekarang mulai bermekaran, wah senangnya, walau harus nunggu setahun lebih buat tumbuh bunga, tapi paling nggak akhirnya aku dapat hasilnya juga, Memang benar deh "kesabaran akan membuahkan sesuatu yang indah", yang ini benar benar indah.

Dari halaman belakang


Comments

ubikan said…
Emang juagoo manjat dikaw yahh Ryan. Meyra baru bisa manjat umur setaon lebih.

Gini nih Hol, enaknya kalo punya dua anak, baby nyang kecil slalu ngikutin kknya. So pinternya cepet.. :)
Hazmin Family said…
Ya ampun Holly, Ryan udah bisa manjat sendiri ? padahal umurnya kan belum 1 tahun. Anak laki2 sih ya .. jagoan .. mau cepat2 gede spt Abang Michael rupanya.
cika said…
buset si Ryan, belom jalan dah manjat. keren ajeh
Wah kalu anak ke-2 ada yg dicontoh ya, hebat Ryan udah manjat2, Rai baru berani pas 1,5 thn lho..itu juga karena dibw ke tumble tots..

gag berasa ya Hol, babies itu cepet bgt growing..
bibipbondry said…
katanya kl anak cowok eman suka maunya sendiri ya Hol, dititah ga mau tahu2 udah bs lari2 ajah, sama dunk kek Ryan. Hwaaa pengennya ada ada cowk jg dirumah hiks.

suka sm bunga banget...hehe...tangan dingin katanya kl nanem berkebun slalu jadi, kl aku mah ke laut dah...ga ikut nanem ngurus doang bnyk yg mati.

ow iya template pilihannya adem di mata. n poto ryan pake kopiah bikin gemez aja nih.
ris-SAN-iel said…
ck ck ck..hebat sekali udah bisa manjat ke atas..hehe...dag dig dug tp ya jadi mamanya hehe...
jawab komen di blogku..: ngga papa..curhat itu sehat..jgn dipendam...apalagi kl bisa diomongin lgs ama ybs..biar bisa "tidak tll baik" hehe..susah kali ya? gw jg gitu..kl sore hubby pulang bisa bantu2 dan kita bisa istirahat dikit2lah....
Mama Krucils said…
sama tuuhh .. ochin juga dari kecil udah pinter banget manjat, apa karena lahir di tahun monyet yaa .. sampe skg dia hobi banget manjat
yenni 'yendoel' said…
wah, belom jalan dah jago manjat. kayaknya emily nurun bakatnya dari abang ryan..hehehe!