Our favorite food





Sebelumnya aku mau ucapin makasih buat teman teman yang mampir yang sudah mendoakan kesembuhan mama,Alhamdulillah mama sudah nggak di ICU lagi , walau masih di RS.
Mama berangsur bisa bicara,meski kadang masih kejang kejang juga,tapi mudah mudahan dokter bisa segera mengatasinya.

Sekarang musim panas,yang panasnya nggak tanggung tanggung sampai siaran weather di TV mengibaratkan, panasnya sama dengan panas diNERAKA (digambarkan dengan gambar devil dan bara apinya),wah ngaco, ini sih belum seberapakan, api neraka tuh lebih panas lagi,cerita nenekku waktu aku kecil dulu, panas matahari tuh cuman lidah api yang ada dari neraka, belum di sumbernya.

Tapi gitu lah ,itu cuman ibarat, nggak ada yang tahu kan seberapa panasnya neraka yang tepatnya!.

Karena panas, jadi paling asyik ya dirumah saja, cuman bosan juga kan kalau dirumah berminggu-minggu, jadi ya sesekali kami ajak juga mereka kealam terbuka,sambil bawa minum atau makan es.
Nah gitu deh makanan favorite kami akhir akhir ini ya cuman satu ; ICE CREAM.

Tanggal 28 ini Ryan Ultah,kita nggak merayakan besar besaran,cuman sekeluarga saja lah.
Tahun lalu,mama sudah disini, nemani aku jalan pagi,duh jadi kangen banget sama mama.semoga mama segera pulih dan bisa kunjungi kami lagi disini.

Comments

Anonymous said…
holly, aku baru tau kalow mama kena stroke lagi.. mudah-mudahan segera sembuh yah :)

wah ko sama sih ryan dam michael maem ice cream.. kita tadi abis dinner juga ngemilnya ice cream.. iyah, ice cream in da winter.. hihhiy... :D
Unknown said…
Wah sama, disini juga lagi summer tapi untunglah gak panas banget, dan tentunya ice cream yang jadi makanan favorite, hehe.
Desy S. Satria said…
Kalo kita lagi kerajingan es teler nih mbak... panas banget sih... jadi inget dijakarta hampir tiap hari makan es teler abang2 lewat....
bibipbondry said…
wah baru maen lagi nih michael n ryan. semoga nenek segera sembuh pulih seperti sediakala ya biar bs maen sama ryan dan michael lagi.

ini summer di sini ga berasa apa2 ga tahu knapa yg ada malah sejuk banget dan bnyk ujan ^o^.

bentar lagi ryan ultah 1thn doang yg sayang...
Hazmin Family said…
Holly, syukur dech Mama sudah berangsur sembuh. Wah sekarang tambah panas disana ya ... yah udah sering2 bikin cocktail yg spt waktu kami datang ke ATL. Kayaknya seger banget minumnya kalo hari lagi panas ....