coast to coast (Daytona Beach......part 1)


Pelangi ditengah laut
Originally uploaded by My Babies and Me.
(ceritanya baru sekarang karena sempat stress kehilangan file di computer yang diserang virus yang kurang ajar bikin harus delete,tapi akhirnya bisa ditemukan lagi.)
Akhir bulan july lalu, 23-26 kami pergi jalan jalan kepantai. Awal rencana kami bermaksud ke Niagara falls, NY, dan DC, yang rencananya menunggu kedatangan mamaku. Tapi seminggu dari tanggal keberangkatan mama kesini mama malah masuk RS.
Karena Michael's daddy sudah minta cuti jauh hari sebelumnya, jadi mau nggak mau ya diambil aja. Meskipun pergi nginapnya cuman 3 hari sisanya libur dirumah saja,itupun karena jalan jalan ini ikan diaquarium papa mati satu ,ih kasihan jadinya ikan ini dibeli waktu seminggu setelah Ryan lahir
Akhirnya si Papa ngajakin kepantai,kebetulan mamaku juga sudah agak membaik (jadi hatiku agak tenang untuk jalan jalan, kalau nggak orang mau happy kepikiran mulu kan susah jadinya).

Aku sih ngajakin kepantai yang dekat dekat aja 3-4 jam perjalanan, si papa bilang ya nanggung lah kalau dekat dekat gitu,sekalian yang pantai bagus.
Akhirnya kami putuskan jalan jalan ke Daytona Beach (terkenal karena Daytona speed waynya) dan juga ini satu satunya pantai sekitar sini yang bisa kita selusuri pantainya dengan mobil (mobil bisa jalan pinggir pantai dan nyentuh airnya .....kalau mau dan nggak takut karatan)

Setelah survey di Hotels.com akhirnya aku nemuiin Hotel yang menurutku bagus dan cocok buat kami.
Kamar Hotelnya aku pilih yang ada kitchen-nya , jadi aku bisa bawa rice cooker ( maklum orang Asia..nggak bisa jauh sama nasi).
Dari kamar hotel kita bisa melihat pemandangan tepi laut, lihat burung burung yang terbang (dekat banget soalnya kita dapat kamar lantai 9 ).
Semua gambar/picture yang ada di hotels.com sesuai banget deh, aku nggak kecewa dapatin fasilitas itu jadinya.

Semua aku siapin jauh hari, masak rendang, masak ikan teri kesukaan Michael, baju anak anak,pampers anak anak,baju kami,mainan Michael dan semuanya aku merasa sudah lengkap ( buat list juga sih secara garis besarnya aja tapi).

Minggu
Jam 10 pagi kami siap berangkat setelah malamnya kami masukin semua barang jadi pagi harinya tinggal mendudukan anak anak dicar seatnya dan bawa tas susu juga tempat pendingin minuman dan buah buahan selama perjalanan.

Tujuan perjalanan pertama kita mau mampir ketempatnya Matahari yang baru aja punya adik Bulan,eh Salma namanya.
Kalau nggak disengajain susah cari waktu jarak dari rumah kami - rumah mereka 2 jam perjalanan (masukin desa pedalaman Amerika ) yang banyak Farm -farmnya. Michael senang lihat Cow..sekarang sudah nggak takut lagi malah teriak bilang "moo!!!!, "moo!!"

Sampai disana kami cuman sebentar.kita langsung pamit karena masih panjang perjalanan.
setiap 2 jam atau setiap Ryan merengek kita terpaksa masuk rest area, malah kadang pernah baru keluar dari rest area yang pertama, kita terpaaksa keluar exit lagi cari pom bensin karena Ryan buang air besar, dan baunya bikin papa pusing hehehe
( saat aku ngetik ini Michael dan Ryan disampingku, Ryan sibuk mematikan komputer screen dan Michael bantu aku buat hidupin lagi. Ryan baru punya pengetahuan baru buat matiin layar computer soalnya, jadi dia nggak mau diganggu. So kalau ada yang salah ketik mohon dimaklumi karena ngetiknya nggak lihat layar)


Dilanjut nanti lagi........

Comments

Unknown said…
Wah seru ya jalan2nya. Pantainya juga indah sekali dan bersih.