Menjelang Bulan Ramadhan.

Mohon maaf atas kesalahan kami, jika ada kata kata dan perbuatan kami yang tidak berkenan.
Dan semoga puasa bulan Ramadhan ini bisa lancar, dan diberi rahmat yang besar dari Allah.

Aku mulai terasa sekali kehilangan Mama, terutama kalau aku menelpon ke Indonesia tapi nggak ada yang angkat, biasanya pagi pagi Indonesia sebelum mama berangkat beraktivitas pasti diangkat, entah mama baru aja jalan pagi, atau baru membersihkan halaman rumah.

Sekarang dering telp berkali kali di ujung sana, membuat aku ingin nangis, ingin dengar suara mama lagi bilang " Hallo nak... (mama pasti tahu kalau aku yang nlp pagi pagi ).

Sedih setiap kali memandang photo Beliau yang sedang mengendong Ryan. Sedikit terhibur hatiku, karena aku selalu mengucapkan rasa sayangku ke mama, dan mama selalu bilang " Iya mama tahu, mama juga sayang ", sebelum tahun puasa kemarin aku juga menelpon beliau dan meminta maaf menjelang puasa .

Memang saat kami dekat kami selalu saja berselisih paham, tapi begitu kami berjauhan terasa lebih dekat.
Dan akupun tidak segan mengungkapkan rasa sayangku dengan ucapanku, sebab menurutku kadang dengan perbuatan saja belum tentu seseorang akan mengerti rasa sayang kita terhadapnya.

Terkadang karena kita berjumpa setiap hari kita lupa untuk mengungkapkan rasa sayang kita lewat kalimat yang kadang sangat kita butuhkan.

Sekali lagi, Maafkan kami ya. untuk papa, tante dipalembang dan keluarga, untuk IRIN, WILLY dan keluarga. Maafkan kesalahan kami ..semoga ibadah kita lancar.

Untuk teman teman yang mampir disini, aku minta maaf..sebanyak banyaknya kalau ada kalimatku yang kurang berkenan.

Comments