Sekuntum Bunga untuk Mama (almarhumah Rosmayati )


Dahlia flower
Originally uploaded by keluargakami.
Mama suka banget bunga , Selain bunga Rose (sesusai nama beliau, juga bunga ini "Dahlia".
Dikampung mama di TanjungAlam, Batusangkar,sumatra barat sana..mama tanam beraneka macan jenis bunga ini,

Sengaja aku tanam bunga ini sebelum kedatangan mama , dan berharap saat mama datang kemari sudah berbunga, dan memang begitu sesusai dengan yang aku rencanakan umbinya cepat menghasilkan bunga, tapi Mama nggak akan pernah melihatnya sendiri, tapi aku berharap mama bisa melihatnya dari Alam sana..
Ini untuk mama!!!

Comments

Unknown said…
duh..bunganya cantik skali...., pasti mamanya mbak melihat dr atas sana... aku jg suka bunga ros, sesuai ama namaku jg...:D

mbak Holly sekeluarga, met lebaran, mohon maaf lahir batin ya...
Anonymous said…
Tadi gw isi tapi ngga masuk, ulang lagi aahh :)...Bunganya cantik banget Ly..warna-nya juga :)..mom pasti liatin terus deh dari sana :)..Oh yea, foto anak anak di Flirck cakep cakep banget...

lagi nih, sebelum terlambat kayanya...Met lebaran ya Holly dan keluarga...pasti rame deh disana ???.. bagi ketupat ya kalo ada he he he...juga met weekend buat besok lusa :)...

XXX Shierly
http://www.freewebs.com/shierlynet/homepage.html
Anonymous said…
beautiful flower and I bet your mom admiring it from her new realm :). Anyway, Happy Ied mubarak and thanks for your delicious sate padang :)
Rahmi Sukma said…
Aku juga suka loh bunga Dahlia. Tapi klo di Jakarta jarang deh liatnya Hol. Padahal nanemnya cukup gampang, ada umbinya ya....

Kami sekeluarga ngucapin Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan bathin.

Cium buat anak2 ya Hol...
ubikan said…
Gw baru ajah liat tuh Hol, nyang namanya bunga dahlia, bagus yahh ...
Met idul fitri sekluarga yahh ... maap lahir & batin.
bibipbondry said…
holly bunganya cakep ^o^ tangannya dingin juga ma nanem, pasti mamanya suka.

met lebaran ya....mohon maaf lahir batin
Lili said…
Holly, maafin ummi yaa jarang ke sini, dan Ummi benar2 baru tahu ttg mamah, Ikut berduka yaa.

BTW, MInal Aidin Wal Faizin sekalian nih maaf lahir dan bathin yaa.