Ryan jatuh

Saat aku nulis ini , Daddy's Ryan masih bawa Ryan ke Hospital (begitu barusan aku tlp) setelah sebelumnya sempat dibawa ke clinic pediatric's Ryan.
Ya mungkin memang seharusnya dibawa ke Emergency room.
Parah?... ya..darah mengucur dari sisi mata kanannya , kelopak matanya yang luka, aku terus terang takut banget liat darah ngucur, tanganku terluka aja..
Dulu (waktu masih kuliah)..aku sampai pusing dan mau pingsan, sampai temanku yang satu kost bantu aku ngobatin tanganku yang kena pisau,
Begitu juga ketika jariku kena pisau waktu aku kerja part time jadi assisten chef di
oz dulu( zaman kuliah juga), saat itu aku terpaksa dibawa ke dokter yang penanganannya cepat sekali. dan ujung jariku nyaris hilang kalau aja dokter itu nggak tanganin aku cepat.
Aku sendiri , pusing dan mau pingsan kalau berdiri , jadi sama dokternya disuruh tiduran aja beberapa menit, cuman karena mikir chef yang nganterin aku harus kembali kerestourantnya lah yang bikin aku harus kuat dan bangun.
tapi aku langsung pulang naik taxi karena sudah lemes sejak lihat darah tadi ngucur (biasanya naik bus kemana mana).

kok jadi cerita banyak tentang aku ya.... jadi intinya aku tuh takut darah yang ngucur deh, makanya nggak bisa jadi dokter.

Kali ini juga gitu, aku sudah histeris lihat darah yang ngalir dari kelopak mata Ryan, gemeter banget..akhirnya Daddy bawa Ryan, dan aku stay dirumah nemanin Michael..ginilah susahnya jauh dari sanak family.

Ryan dah pulang dari Hospital dapat 5 jahitan dikelopak matanya..duh nak mama nggak tega lihatnya..
aku rencananya mau pajang photo jalan jalan kami hari minggu kemarin, dan juga photo perpisahan dengan Santi dan Bintang, tapi nanti sajalah ya..badanku masih lemas nih lihat keadaan Ryan, sementara Ryannya sih, ok ok aja dan nggak ngerasa kalau dijahit , malah kata si daddy waktu di jahit tadi Ryan ketawa ketawa karena mungkin kegelian.
..tambahan post.
Ryan di jahit karena lukanya persis dekat mata, kalau nggak cuman di glue aja mungkin (glue buat lukalah tentunya ..
dan waktu tadi di jahit Ryan dibungkus kayak baby baru lahir, dan dia tenang tenang aja malah ketawa ketawa ..duh Ryan.. aku aja bayangin dah serem..dia malah tenang tenang aja, malahan maunya jalan jalan sendiri, padahal masih oleng oleng , mungkin tadi dikasih obat bius sedikit..atau masih pusing kepalanya yang kebentur.

Comments

Anonymous said…
aduuuhh ryan jatuhh?? dimana? tapi skg dia gpp kan hol? aduuh sama deh aku jg klo ngeliat darah gak kuatan,langsung mual & pengen muntah.. muga2 ryan cepet sembuh yaah.. duh serem deh bacanya.

Waktu aku masuk emergency roon kemaren itu tuh (wkt jantung kumat) waktu nunggu di ruang tunggu, ada anak kecil laki2, ujung pelipisnya hancur , bedarah & bengkak. Eh orang2 gede yg ngeliatnya ngeri aja ngeliatnya, eh si anaknya sih anteng aja ,gak nangis malah ketawa2. hehe... kadang anak kecil itu lebih tough kali ya dibandingin ama orang dewasa.. i'm wondering..:)
Anonymous said…
Ryan Chayank, Tante Shierly kirim doa dari jauh semoga Ryan cepet sembuh ya Nak...Ly, kuat ya...emang berat bukan cuman karna darah tapi karna lukanya persis dekat kelopak mata dan juga karna Ryan Putra sendiri kali ya jadi rasanya semakin berat gitu hati...tapi gw yakin dalam waktu dekat Ryan pasti sembuh...Kuat ya sist, juga happy weekend. salam tuk Ayang dan sun tuk Mike and Ryan :)

XXX Shierly
http://www.freewebs.com/shierlynet/homepage.html
Anonymous said…
Holly, Ryan knapaaa? Sekrang gimana, udah baikan bukan? Moga2 cepet sembuh, yah.

Thx juga, Holly... udah baca2 blog-ku. :D
Tanti said…
Kemarin2 coba ngasih komen, susah sekali yah ... di-rejected terus tuh ...

Holly, gimana Ryan sekarang ? Sudah baikan belum ? Duhhh bisa merasakan bagaimana khawatir dan bingungnya saat hal2 begini terjari pada anak2 ... mudah2an lekas baikan yah, ceria lagi dan main2 dengan Michael.

Ketemuan ? Nanti kontak2an lagi yah say ... aku sering ke sana juga kok. Atau klo ada perjalanan ke sini, mampir ke tempat kami ...

Nanti2 aku coba yang Saigon, Batavia aku nggak begitu suka juga ... terasa sekali MSGnya sedangkan aku nggak suka MSG. Thanks ya say .... *hugs*
D-eby said…
just got online, so slowwwww anyway hoping that ryan get better soon (in fact my cousin with the same name also have an accident that need to be stiched like ryan...).
I am praying everything will doing fine for him. So sad that we can not comfort you in the time of the crisis but once again we glad it is over now.

in the meantime, we get home safely.

Ok will post you some message when i have time to spare.

hugs and kisses for the boys
kiky f said…
cepet sembuh ya Ryan...:)