Welcome Year 2007


Malam tahun baru kemarin ,karena mereka masih pada segar, kami sengaja ajak mereka keluar untuk lihat kembang api di city hall dekat rumah.


Ya memang nggak seindah kembang api yang di Sydney, atau yang di NY.. tapi lumayan lah..meriah juga, yang asyiknya kita dibagiin terompet dan topi tahun baru gratis, wah kalau ditempat lain pasti dah keluarin duit tuh ..


Yang jelas ini pertama kalinya Anak anak bisa lihat dari dekat, dulu waktu 4 of july anak anak malah tertidur dibangku belakang mobil.


Ya harapan kami semoga tahun 2007 tetap diberi kesehatan, dan dipermudah dalam segala urusan...dan selalu bahagia..amin


Ultah Daddy tahun ini biasa aja , niatnya mau bikinin cake tapi kok malas banget , soalnya baru bisa tidur jam 6 pagi ya udah bangun bangun kepala pening.
Tapi yang penting udah ucapin selamat Ultahnya begitu pulang dari nonton kembang api..anggap aja ya ..itu sekalian pestanya hehehe..itulah enaknya yang lahir tanggal 1 january, satu dunia merayakannya hehehe.

Harapan kami semoga daddy sehat sehat saja, bisa kurangin ngerokoknya, bisa lebih sabar, dan selalu sayang sama kami , dan murah rezeki..amin
Ini ada beberapa photo Ryan .... sudah bisa bergaya dia sekarang..


Ini memang gayanya sendiri, dia yang niat pake kacamata hitam itu, sampai rebutan sama abangnya, begitu dipakein dia langsung bergaya begitu....pokoknya nggak mau kalah deh sama abangnya sekarang.









Tidur lelap setelah asyik bergaya, mimpi apa nak???


SELAMAT TAHUN BARU

Comments

Anonymous said…
happy new year to you all, happy b'day to mike and ryan's daddy and may all your wishes do come true in your special day. Hoping that 2007 will bring a prosperous year too you guys.

Btw, we are doing fine back in motherland :) and still do know yet when we will be back to atl.

really miss you guys.

hope you all have such a nice new year party
Desy S. Satria said…
Met tahun baru mbak... mudah2an semua cita2 terkabul tahun ini... amin... kita juga cuma ke down town desney mbak... yg deket aja, & rasheed sempet tidur dulu... pas acara mulai dia bangun... yg penting seru juga ya....
met ultah buat misua mbak...
Anonymous said…
Asli makin gede, makin ndut tapi juga makin gagah deh si pangeran Junior-mu Ly :)...sun Ryan aahh, jadi ketawa sendiri, inget Kevin juga, Die kadang kalo malem juga suka bilangin gw kasi kacamata item-nya...ngga tau nape, mo gaye aje he he

XXX Shierly
http://www.freewebs.com/shierlynet/homepage.html