Photo Keluarga
















Seminggu yang lalu, kami bikin photo keluarga, nggak ada rencana pasti sih, cuman kebetulan lagi mood, dan ada member card di studio photo ini yang bakal habis masa berlakunya, jadi buru buru deh kita bikin photo, lagian sehubungan Tanggal Ultahnya Michael kemarin, dapat discount juga dari studio photo ini, ya double double deh discountnya.
Kita bikin Tema Putih&Jeans , si Papa yang nggak punya baju putih bagusan dikit, terpaksa mampir dulu buat beli baju putih (agak cream sih sebenarnya).


Aku yang nggak pernah make makeup, terpaksa mampir di counter cosmetik biar permak sedikit hehehe, gratis







Jadi ingat dulu masa kuliah di sydney, aku suka mampir ke counter parfum, sampe temanku bilang, bau ku jadi nggak karuan, nano nano.. hehehe semua parfum dipake bukan cuman satu doang, di tangan kiri sama ditangan kanan beda bau.


Hasil photonya lumayan bagus, kami puas, tapi memang photo di studio ini hasilnya selalu menarik kok.cuman upah cetaknya itu yang mahal banget..
Photo-photo ini aku ambil dari internet, aku save. makanya nggak bisa besar besar.

Ada yang aku cetak besar sih ,cuman nggak aku scan. Kalau perhatiin Papanya Michael ,rambutnya tuh sama gondrongnya dengan anaknya, katanya mau di potong kalau aku hamil anak perempuan , duh mudah mudahan aja aku segera hamil dan dapat anak perempuan, soalnya aku udah gatel banget pengen motong tuh rambut, aku senangnya lihat cowok rambut pendek, rapi keliatannya meskipun baru bangun tidur.


nah yang penasaran pengen lihat wajahku, sekarang jelaskan? hehehe


Oh ya, 4 hari yang lalu Ryan sakit panas tinggi, aku sampai ketakutan, dr bilang sih radang tenggorokan, tapi untung cepat dibawa kedr, dan nggak sampai parah, sekarang masih minum obat antibiotik, adikku bilang itu antibiotik kadarnya masih rendah banget. lain memang dengan di Indo kalau sakit langsung aja minum antibiotik dosis tinggi, ya disini antibiotik nggak dijual bebas seperti di Indonesia sih..ada bagusnya ada juga nggak bagusnya, bagusnya obat jadi teratur peredaraannya, nggak bagusnya.. sakit dikit terpaksa ke dokter kalau mau sembuh benar. soalnya obat yang dijual bebas kadang nggak mempan karena kadarnya rendah itu, tapi kalau kedokter tiap waktu..bikin kantong jadi bolong beneran karena terlalu dikorek hehehe.

Kemarin aku ngobrol sama Roro (mamanya Kaka )di YM, trus sempat ngobrolin soal polah Kaka yang unik,yang akhirnya aku membenerkan ucapan beliau, blog itu gunanya mencatat kejadian anak anak yang unik dan suatu saat bisa diulang lagi bacanya.

Ok deh aku tulis mumpung ingat, sejak Michael sekolah banyak kalimat yang dia kuasai, semakin jelas ucapannya.
Dia sudah bisa baca tapi lebih mungkin lebih tepatnya menghafal, jadi kalimat kalimat tertentu dia sudah bisa baca.

Banyak juga kata yang dia sudah hafal, Kemarin tante Irin (adikku) nulis di YM, dan dia baca semua tulisan tante Irin diantaranya; Great, thank you, Awesome,exellent,cool, how are you, there, here.. dan masih banyak lagi.

Ya itu berkat dia sering lihat TV juga , aku pasang text TVnya dan dia bisa baca dan ikutin ucapannya, juga saat kami bacakan buku cerita kayaknya dia hafal tulisan ini... baca gini.

Tadi aku dibikin surprise juga sama Michael, dia lagi lihat gambar TIGER dan LION di internet,trus Michael bilang itu BIG CATS... aku bingung siapa yang ngajarin kalau itu BIG CATS..nggak tahunya dia tuh baca judul tulisan di page itu kalau binatang itu category BIG CATS..nah berarti dia bisa baca dong bukan hanya menghafal, cuman mungkin dia belum ngerti benar makna kalimat yang dibacanya.
Ahh...pinternya anak mama, mama aja dulu baru bisa baca umur 4 tahun ( kata kakek ), eh Michael lebih awal lagi..hebat deh anak mama
Michael sejak sekolah manggil aku kadang kadang jadi .."Mommy where are you," atau" Hi daddy how are you".. geli aja sih dengernya..rasanya cepat banget waktu berlalu, baru kemarin rasanya aku peluk bayi kecilku yang nggak bisa ngapa ngapain , sekarang sudah bisa bicara, bisa rebutan main computer sama aku , dan kadang dia main Game di internet, yang aku sendiri suka bingung.. kok dia bisa ngerti ya, padahal aku nggak ngajarin. hmm itulah kuasa Allah, kita nggak akan ngerti bagaimana DIA memberi kepandaian dan pengetahuan .. ya kan?


Ada lagi kejadian bikin aku terkagum kagum sama Michael, aku lagi ikutin lagu You are My sunsine di TV, tiba tiba dia lari ambil mainan computer mininya trus dia nyalain.. nggak tahunya ada instrument lagu "you are my sunsine" disana.. ihh dia bisa ingat aja sih..sampai dia ingat tombol no berapa yang harus dia tekan untuk lagu you are my sunsine . Mudah mudahan Michael memang cerdas terus ya sayang, biar Nenek bangga lihat Michael dari atas sana.


Kalau Ryan, dia lagi suka bilang O Ow..kalau apapun yang jatuh, setiap naik mobil dan lihat jalan layang, dia akan bilang WOW... nice, kayak terkagum kagum.

Ndak ada.. itu ucapan dia kalau nyari aku nggak ada dimana mana (biasanya aku sembunyi), maunya sih ikutin abangnya trus tapi abangnya kadang nggak suka adiknya ikutin, tapi pernah aku lihat mereka main berdua didepan computer si adik tertawa terkekeh kekeh, abangnya juga, trus abangnya meluk dan cium adiknya..ahh senangnya lihat pemandangan begitu.


Michael kadang bisa keliatan cocok sekali jadi abang, tapi kalau dia lagi serius dan siadik usil ya jahatnya keluar juga, si adik di dorong biar ngejauh.
Selama dia nggak ngelukain adiknya aku biarin aja ,soalnya si Ryan kadang emang usil sih.
Ryan memang super usil, dia paling suka bikin orang kesel,trus dia bakal ngelirik atau pura pura nggak tahu atau nundukin kepalanya, tapi dia ngelihatin kita dengan sudut matanya. lucu banget deh lihat gaya dia gitu




Comments

Mama Firza said…
akhirnya muncul juga penampakan mbak holly :D
Ryan cepet sembuh yach...
Anonymous said…
hihih aku mah udah tau, ngintip2 website yang lain :P

Holly, itu foto yang di peoplepicture itu ya, kereeeennn michael gantengnyaaa.. kalo ryan, masih lucu2 keliatan babynya, hihihi...

eh tau ga, aku lagi ngajarin Kaka bilang O Ow.. hehe maksa ga sih, habis lucu banget liat baby2 sini pada bilang O OW, kalo ada apa2, hehe

ryan dulu diajarin ga, ato liat tivi?
Unknown said…
Aduh Holly, gacoanmu cakep2 amat ya. Itu Michael, bibirnya sexy banget deh. Turunan siapa tuh, hehe. Ryan juga, cute deh, cepet sembuh ya ...
Rahmi Sukma said…
Duuuuh senang banged liat anak-anak lucu dan genteng ini. Mirip sapa yaaaa? Baru liat wajah Mama dan Papa Ryan & Michael siiih.