Happy mothers day

Mother's day, tahun ini agak lain dari tahun kemarin, Michael meski belum ngerti tapi mungkin karena lihat iklan di TV yang anak anaknya pada ciumin mamanya, akupun dapat ciuman dari Michael dan big hugnya..senangnya..dia peluk aku erat dan cium aku, sambil bilang I love you ( meski belum terlalu jelas bilangnya ).
Minggu ini kita banyak kegiatan, dari mulai strawberry picking , sampai berenang dibelakang rumah, Tapi aku lagi buntu nih nggak ada idea buat mulai cerita, jadi gambar gambarnya aja dulu ya biar nggak basi

Gambar disamping saat waktunya membaca,
Ryan pun nggak mau kalah sama abang ikutan membaca meskipun cuman lihat lihat gambarnya doang.

Michael sudah bisa membaca loh Kakek.. kadang aku aja terkagum kagum sendiri dia bisa baca tulisan yang ada padahal bukunya belum pernah aku bacain.

Udara panas sekali, kita tadinya mau ajak anak anak berenang ke water park, tapi ternyata baru buka ntar may 29,anak anak terlanjur sudah dipakein celana renang akhirnya kita main air di belakang rumah aja.

Ini photo ketika aku dan Ryan berdua pergi belanja, Ryan sudah nggak mau lagi duduk di cart, aku turunin dia, jadinya ya gitu dia nyuruntul sendiri lari lari kedepan, tapi selalu lihat kebelakang..mama masih ada nggak ..mungkin begitu yang dia pikir.


Sebelum kita kekebun Strawberry , sambil nunggu Abang Michael pulang sekolah, Kami ( mama, daddy , dan Ryan ) pergi makan dulu, nah Ryan pintar sekali deh bisa nyuapin dan makan sendiri tanpa dibantu, ini pertama kalinya Ryan minum kuahnya dan makan baksonya tanpa disuapin kemulutnya.







Asisten petani (Ryan) sedang memberi aba aba untuk mulai panen strawberry..ya..Go!!!





Tahun ini Strawberry nggak sebesar besar tahun lalu, karena musim dingin yang sempat datang tiba tiba, padahal sudah masuk seminggu musim srpring ,jadinya tanaman strawberrynya sempat kena frozze (beku kedinginan daunnya), meski masih bisa diselamatkan tapi hasil buahnya lebih kecil dari tahun kemarin.


Lihat tuh petani kecewa dapat buahnya kecil kecil, duh panennya kurang memuaskan begitu kira kira kata si Farmer (Michael), sementara assistennya (Ryan) bilang " ya nggak apa apa, asal nggak rugi, dan kita kan masih bisa nikmati panen tahun ini. Mudah mudahan tahun depan hasil panennya lebih okay!.




Picture ini maksudnya buat diberikan ke Gurunya di sekolah, soalnya minggu ini disekolah anak anak bakal diajarin tentang pets, nah Michael kan punya Pets juga.. ya itu Ikan Mas kokinya si daddy, Michael sering juga kok bantu daddy kasih makan, jadi kan termasuk Pet-nya Michael juga!.

Comments

aku said…
kyaaa lucu banget nih si mama ceritanya, hihi itu petani kecewa troberinya kecil2 hihih.. picsnya juga bagus2... yaaa...

makanya ya, kemaren aku baca buku sepintas: "Why people say you happy get the baby. It's the baby who has you"

selamat hari ibu:) michael dan ryan pasti bangga dan bahagia punya mama seperti holly :)
Anonymous said…
Happy Mother's Day ya..sorry telat..duh bahagianya dpet kiss dan big hug dr anak2..ngga ada hadiah seharga itu ya mom...
Wah disana udah mulai panas yah bisa berenang dan jalan-jalan...kalo di tempat Akbar masih dingin anginnya semriwing...ngga kuat kalo ngga pake jaket...gara2 angin ngga jelas gt Akbar sm mama kena flu neh..hehe...

Seneng deh setiap maen kesini liat Mike sm Ryan akuuuurrrrr bgt....
bibipbondry said…
lha udah musim panas ya hol...doh asiknya mic n ryan maen air gitu^o^.