Ultah Salma




Hari minggu kemarin kami berencana mau petik apple ( apple picking ) dan dilanjutnya ke Ultahnya Salma, anak teman daddynya Michael yang akhirnya keluarga juga jadi teman keluarga kami,mereka kenal udah sejak masih jaman susah, jadi kami akrab banget deh. trus suami istri juga baik, mereka tuh baik sama semua orang.


Jadi aku suka aja berteman sama mereka.


Kami berangkat jam 10, trus meluncur kekebun apple, eh nggak tahunya sampai disana applenya belum siap petik, katanya akhir september tuh baru bisa.


Ya sudah , kami akhirnya cuman beli sayur kubis dan potato..serasa pulang dari lembang deh..udaranya juga enak ..segar.


Dari sana baru kami hadiri ulang tahun Salma, mereka tinggal di Ellijay , 1,5 jam dari tempat kami, daerah pegunungan.


Rumah company yang mereka tempati juga besar sekali halamannya, aku senang sama suasana rumah kayak gitu, cuman kalau aku punya pasti aku nyuruh orang buat motong rumputnya..ahh mana mampu motong sendiri kecuali kalau alat potong rumput yang kayak mobil kecil gitu kali ya, bisa sambil santai .


Aku masih sakit, nggak bisa cepat sembuh soalnya nggak ada makan obat apapun, aku belum ketemu dokter Obgynku..orang hamil kan nggak bisa minum obat sembarangan.
Mudah mudahan besok beliau mau kasih aku obat, besok 12 weeks check upku.
Kalau anak anak sih sudah sembuh, makanya aku jarang nulis nih..kepalaku pening banget soalnya.. ahh susah deh..segini dulu ceritanya ya..besok aku sambung lagi.

Comments

Lisa said…
semoga cepet sembuh ya Hol... banyak2 istirahat...

btw iya nih, aku mikir jangan2 hamil. ngerinya aku kan masih minum obat dari neurologist which is gak safe buat pregnancy.
Unknown said…
alhamdulillah anak2 sdh sembuh smoga mbak Holly jg cepet sembuh...amin
Anonymous said…
Masih sakit ya...kalo lagi hamil emang ga boleh minum obat, biasanya vitamin itupun dari dokter...banyak2 istirahat ajah ya...
Mike dan ryan udah segeran ya..syukurlah jd mommynya ngga terlalu kuatir lagi ya....
Rahmi Sukma said…
hslEmang siy klo hamil kadang gampang sakit padahal gag boleh minum obat. Sementara istirahat yang banyak Hol, sama makannya harus dipaksain. Nha ini yang susah ya, mo istirahat kesian anak-anak. Mana mungkin bisa bener2 istirahat klo anak-anak ajak maen. Mo makan banyak tapi gag selera. Aku dulu wiken jalan-ajalan cari makan yang kira-kira selera walopun akhirnya syusyah juga nelannya. ha...ha...

Aku hamil muda alerginya kumat, ampir sepanjang hari kek orang pilek. Moga cepet sembuh ya Hol...
Melly said…
Hol, ty yah buat ucapannya...
Emang repot kalo lagi hamil, udha gitu sakit lagi... karena kitanya kaga bisa minum obat apa apa... Mo minum obat juga mikir takut ada efek ke babynya.
kiky f said…
get well soon...duh pa kabar siy dikau...
cika said…
semoga cepat sembuh ya mba Holly
banyak istirahat...dan semoga kehamilannya lancar terus :)
bibipbondry said…
sorry morry baru mampir..udah baekan Hol??moga cepet sembuh ya eman lg hamil ga bisa minum obat2an....
Seneng liat si mic n ryan sehat kembali ^o^ kalo dpt anak co pengennya kek merka tuh hihi cmn takut mo hamil lg nih....
Banyak istirahat ya Hol...
ubikan said…
Yawes Hol, gak papa balik lage nanti metik apelnya 2 bulan lage.

Gw anjurin Hol, sesakit apapun jangan minum obat, kasian si bebi..

Untung gw slama hamil Meyra & bibi ini gak pernah sakit, paling sakit kepala aja, itu juga gak minum obat, diemin aja..

Banyak istirahat aja Hol!
Greiche Gege said…
mbak..banyakin istirahat yah? semoga mbak cepet sembuh juga anak2 makin pulih jadi bisa ceria lagi..sun sayang buat Michael & Ryan ya?