Anak itu Rezeki dari Allah



Aku habis baca postingan Riri (di dubai) yang pake IUD tapi nggak tahunya hamil juga, trus suaminya bilang kalau itu rezeki bagi mereka. Ya kata kata itu banyak benarnya buatku.



Bagiku Anak itu rezeki buat kami,sesuatu yang diberi Allah yang sangat berharga yang nggak bisa dinilai seberapa nilainya dengan harta benda.



Ada temanku disini , yang punya anak 3 cowok semua, tapi masih ingin punya anak cewek, dan mau coba sekali lagi , siapa tahu bisa dapat anak cewek , tapi dia wanta wanti sama aku kalau seandainya dia hamil lagi, tolong jangan bilang dan cerita keteman teman lain, dia nggak mau jadi bahan omongan orang katanya.



Aku langsung protes dia bilang gitu, kenapa dia malu? dan biarin aja lah orang lain ngomong, dan lagi itukan rezeki buat dia kalau seandainya dia dikasih izin buat hamil lagi, tapi tetap aja dia bilang, nggak usah lah orang tahu awal awal.. ya aku akan hargai lah keinginan dia, dan aku nggak akan cerita ke orang kalau seandainya dia hamil lagi (dia maunya si hamil bareng bareng aku hehehe).



Dengan kehamilan aku , aku banyak cari teman hamil deh nih hehehe, ada orang bilang kehamilan kadang kadang nular, dan agaknya teman teman dekatku juga pada kepengen ketularan tuh , asyik ada teman sependeritaaan hehehe , ya mudah mudahan memang nular, terutama buat temanku di SC (columbia sana), juga yang di Florida *wink..akhirnya nlp juga, aku sudah sedih loh kirain marah sama aku, nggak tahunya tlpnya hilang*






Minggu lalu akhirnya kami , merayakan Ulang tahun Ryan ber 4 aja, lebih puas..papa bikin sate kambing dan kami makan sepuasnya, Ryan pun senang sama kue ultahnya yang aku pesan khusus buat dia.



Abang juga keliatan banget sayang sama adiknya , tanpa disuruh dia sudah peluk adiknya buat ngucapin selamat ulang tahun.

Sorenya selesai makan kami main ke park dekat rumah, parknya baru aja diresmikan , nggak jauh dari rumah cuman 5 menit pake mobil, banyak mainannya lagi, tapi karena masih baru yang main juga banyak, yang penting kami nggak perlu jauh jauh cari park lagi kalau mau pergi main.




Oh ya soal kehamilan aku sejauh ini lancar lancar aja, meski batuk nggak kunjung sembuh nih, susah deh.

dan mual mual tetap aja ada,padahal obat dari dokter sudah habis , jadinya dalam sehari kadang aku cuman makan sekali, tapi aku tetap usahakan makan sedikit sedikit biar nggak muntah dan ada makanan yang masuk.


Oh lupa , tambahan... tepat di usianya 2 tahun, Ryan sudah bisa main computer sudah bisa click kanan dan play game kesukaannya sendiri, yang ada kalau si Abang dirumah, computer jadi barang rebutan deh, untung abang setiap harinya sekolah, jadi Ryan ada kesempatan main, cuman kalau nggak ada abang kali nggak asyik ya, dia cepat bosen tuh mainnya.


Comments

bibipbondry said…
hollyyyyyyyyy apa kabar, maa baru bisa maen2 lagi ke rumah temen2 jadi telat banget niy...
happy belated beday ryan sayang, ih abang mic baek bener ... ^o^moga jadi anak yg diinginkan orangtuanya ya.

gmn Hol, masih mual ya..hmm cewe nih hehe...amin. btw aku jg pake iud kok hamil hime maren...bener lho pake alat kb apa aja kalo Tuhan berkehendak mau apa kita hehe...
Anonymous said…
Cerita Ryan ulang tahun ya..duh foto bedua sm abang akur banget ya..semoga selalu akur sampe gede, kompak terus yaa...jgn pake berantem2an yaa...

Iya anak mah rezeki, rahmat yg harus dijaga dan dirawat karna anak adalah titipan Tuhan, yang belum dikasih anak mungkin belum rezekinya tapi kl yg dikasih terus tambah lagi tambah lagi emang hrs disyukurin bukannya malu yaa...setiap rumah tangga ada kesepakatan sendiri2 tentang mau punya anak berapa.
Dan pastinya setiap anak rezekinya sendiri2.
Greiche Gege said…
selamat ultah ya Ryan..semoga ryan jadi anak yg sholeh kebanggaan papa mama trus nambah pinter semuanya..amiinn...

duh anak2 makin gede gantengnya makin kliatan yah mbak? hehehe
Rahmi Sukma said…
Bener ya Hol, anak itu rezeki dari Allah. Aku sendiri emang suka liat beibi.... Hamilnya doang yang payah, tapi bgitu kluar langsung ilang sakit, mual dan cape. Capepun ngurus bayi tetep aja gag krasa karena saking bahagianya ya....
Ibuku melahirkan aku dulu juga kebobolan. Tapi bliau senang banged dapet aku. he...he...
Anonymous said…
Happy belated bday utk Ryan yaa..

Gw jg setuju sama lo Hol, kalo kita hamil kenapa harus malu yaa.. lah hamilnya sah kok.. punya suami.. ya ngga? ;)

btw, gimana kehamilan lo..? smoga sehat² aja ya..
kiky f said…
selamat ultah ryan, semoga menjadi imam yang adil. amin.
-tante kiky, kezia dan kevin-
ubikan said…
Ryan met ultah yah! Tambah pinter ajah nih di umur yang kedua tahun.

Pengen deh tante nyobain sate kambing buatannya mamanya Ryan, hmmm kapan yah ?

Tart coklatnya bener2 bikin ngiler deh Hol!

Oya dari maren lupa mo bilang : "Michael hebad yah! Umur 3 tahun udah bisa baca!! Mungkin nanti besok2 Michael bisa loncat kelas paling atas nih!
Anonymous said…
Happy belated B`day Ryan, smoga cepet gede slalu sehat & makin puinnntaarrrrr... gak kalah ama ababng yak....

Hol, pa khabar... duh agak lama daku gak maen. Tau nih slama di Ina jd sok suiiibuk... giliran di rumah pinginnya istirahat mulu hihihihihi....

Wuaaahhhh hamil lagi.... tenang say, bentar lagi daku nyusul.....