At Library

saat nulis ini aku lagi pinjam computer library, ya kami ( aku , Michael , Ryan ) lagi main di Library, soalnya sejak senin kemarin Michael memang tidak aku sekolahin dulu sementara.
aku lagi hamil gini nggak banyak kerjaan dirumah, lagian uang sekolah Michael lagi diarahkan ke biaya persalinanku dulu nih, ya begitu aku selesai melahirkan baru Michael bisa sekolah lagi.
Sekolah Michael memang agak mahal dibanding sekolah lainnya, bisa aja sih aku masukin Michael ke sekolahan yang lebih murah, tapi kalau aku menurutku, kalau mau di sekolahin kesekolahan yang biasa aja sih sama aja aku didik dia dirumah sendiri, soalnya mereka nggak ada pola pengajaran yang bagus seperti sekolahan Michael, usia Michael di sekolahan lain masih taraf bermain aja. jadi ya udah aku putuskan dia aku didik sendiri dirumah sampai aku melahirkan nanti.

Di Library banyak juga kok aktivitas yang anak anak bisa kerjain. game di computernya juga bagus bagus, yang jelas beda sama game online yang ada di internet yang biasa michael main kan dirumah.
Ada buku buku yang macam macam jenisnya dan menarik buat anak anak, jadi main ke Library benar benar bagus deh.
Besok ada storytime, kayaknya besok aku ajak lagi Michael buat kesini.

Oh ya tanggal 26 kemarin kami datangin bazzar Indonesia comunity disini yang diadakan dalam rangka 17 agustusan.. lumayan deh ngidam baksoku tercapai, meski harus hujan hujanan, kurang enak sih soalnya beberapa kali kakiku terjerembab di rumput yang jadi berlumpur karena hujan deras.

Photo2nya menyusul ya, aku cuman bisa pake nih computer 35 menit,ntar aku lanjutin lagi ceritanya dirumah .. Bye for while.

Comments

Greiche Gege said…
Sip mbak.. Lagian katanya sekarang juga ngga perlu masukkin anak2 ke sekolah lebih awal karena bisa bikin kemalasan pada tahap disaat anaknya sekolah..bosen duluan gitu..

mudah2an hamilnya lancar yah mbak..:)
Anonymous said…
Asyik ke Library emang mengasyikan kok...anak juga happy karna banyak buku2 bagus disana, kalo beli kan berapa ajah tuh. Mendingan nyewa ajah...

Wah terlaksana juga makan baksonya ya mba...walopun harus berhujan ria hehe..malahan seger banget tuh..duh ngeces neh...
Unknown said…
setubuhhh
anak gak perlu masup sekolah kalau belum perlu.
biarkan dia tumbuh menjadi happy child,...ajak sosialisasi dengan lingkungan,...sudah cukup kok
kan pendidikan di pre school bisa dilakukan di rumah
Anonymous said…
Hol..... kl aku wkt kecil senengnya maen bola bekel.... hehehe. Anak skg suka gak yaaaaa.....

Gmn hamilnya bu.... lancar kan...