Acara Di Luar Rumah

Sejak Michael nggak sekolah, hampir tiap hari waktunya dihabiskan di depan computer atau nonton TV, tapi hampir 90% depan computer sih.
Aku jadi nggak tega lihatnya, aku nggak mau dia ketergantungan banget sama komputer.
Karena keadaanku yang lagi hamil ini, aku kadang ngerasa capek banget, jadi maunya baring baring aja, padahal ada keinginan juga untuk ajak mereka main keluar, tapi bawa anak 2 ke park, sendirian?. Duh nggak kebayang deh capeknya.
Jadi satu satunya waktu yang tepat buat bawa mereka keluar saat daddynya libur lah.

Kebetulan, udara mulai agak dingin, jadi main keluar segar banget, cuman karena si daddy puasa, ya sudah kita cuman sebentar sebentar aja mainnya.

- 2 Minggu lalu kami ke Fair yang ada di daerah kami.
Ryan yang keliatannya senang waktu liat komedi putar, dan semua mainan , malah ketakutan waktu disuruh naik.
Dia juga ketakutan waktu lihat abangnya naik kuda atau main mainan yang ada.

Malah Michael yang aku kira bakalan nggak mau main semua permainan, malah langsung meng-iya-kan semua tawaran untuk main. Bahkan naik kuda pun, dia kedapatan kuda yang paling galak, tapi dia santai aja seperti yang sudah pengalaman naik kuda, padahal baru kali itu dia aku tawarin untuk naik kuda, selama ini aku pikir dia bakal ketakutan buat naik kuda sendiri.

Nyatanya dia malah enjoy banget duduk di atas kudanya.

Kami nggak terlalu lama sih disana, yang penting mereka senang dan sempat ganti suasana aja, setelah seminggu didekam dirumah.

- Minggu kemarin, kami pergi kedanau lagi, tapi nggak sejauh tempat waktu lihat dragon boat kemarin, nggak ada rencana awalnya.
Senangnya anak anak, mereka main lempar lempar batu. Kita juga nggak lama lama,soalnya aku kecapean banget sudah, susah juga nih hamil kali ini, baru masuk bulan ke 6 tapi rasanya sudah capek sekali.

Ya paling nggak mereka sudah bisa menghirup udara segar, rencananya habis lebaran nanti kami mau ajak mereka jalan jalan ke gunung lihat pemandangan musim gugur digunung, yang jelas naik mobil sih , nggak mungkin kan aku ngedaki gunung bawa genderang gini hehehe.

Oh iya, kehamilan kali ini ngidamku aneh aneh, ya menurutku sih aneh soalnya sukanya makanan yang saat nggak hamil nggak pernah kepikiran buat memakannya.
Aku jadi suka donat, aku jadi suka buah Delima dan kuaci, Jadi suka makan Indomie tapi harus pake cabe rawit.
Yang namanya donat tuh, sebelum hamil aku paling males sekali belinya, tapi sejak hamil ini pengen banget malah pernah jam 12 malam niat banget pergi beli donat, untung ada yang buka 24 jam.
Buah Delima sih aku suka sudah sejak dari di Indo dulu, cuman di Indo biasanya rebutan sama burung hasil metik dipohon langsung.
nah disini Delima tuh jadi buah paling mahal, gimana nggak mahal dibanding mangga yang 1 poundnya cuman $2, nah disini Delima 1 bijinya tuh $2. Tapi karena kepengen ya beli juga deh.
Menurut yang aku baca buah Delima sih bagus buat perkembangan otak janin, ya klop deh.
Selain aku yang suka Delima, Ryan pun salah satu yang suka, meski ada juice Delima tapi rasanya asem, lebih enak makan buahnya langsung, cuman aku khawatir bijinya aja sih bisa bikin usus buntu, ah mudah mudahan nggak kenapa kenapa deh.

Comments

Anonymous said…
wah tipikal hamil anak cw emang bikin refottt, gitu sih kata orang2.
Ngidam delima...hm..denger2 bakal bagus tuh buat anaknya ntar..tapi gw lupa bagusnya apa , he..he...he.. kayaknya ada hubungan ama lucky dech....
cika said…
loh michael kenapa ga sekolah?

gue baru denger tentang manfaat buah delima Hol...udah lama banget ngga makan, dulu waktu kecil ada pohonnya di rumah sodara jadi suka kebagian, tpi sekarang udah ngga pernah :D

semoga kehamilannya lancar terus yaaa
Rahmi Sukma said…
Halow Hal.... Lama ya aku gag main kesini. Padahal kangen niy maen-maen ke tetangga. Tapi pegimana lah...
Tentang ngidam emang kadang rada-rada aneh ya. Yang biasa suka jadi ga suka dan yang biasa gag suka bisa jadi suka. Mungkin karena perubahan hormon itu kali ya Hol.
Klo aku dulu gag doyan ayam.
ubikan said…
Biasanya kalo ngidam yang aneh2 mah pasti anak cewek tuh, Hol, kan anak cewek kemauannya banyak, hehehee..

Mpek karang gw blon pernah tuh makan buah delima, enak yah ?

Kalo gw justru karang sama kayak elo Hol, udah 38 minggu udah gak bisa bawa jalan2 Meyra ke park terdekat, gak ada toilet euy.. sakit banget kalo nahan pipis, makanya suka kasian kalo Meyra di rumah mulu.

Tapi paling gak, kesampean yah elo bawa anak2 jalan2.

PRnya menyusul yah Hol!
Anonymous said…
Wah..ngidam delima ya Hol...gapapa deh beli berapa biji khusus buat bumilnya ajah..drpd si dedek ngeces hehe...

Mike libur apa...???
Asyik bener naik kudanya yaa..

Semoga kehamilannya sehat2 ajah ya..sulit ya Hol hamil tapi masih punya anak yg perlu diurusin, antara pengen bermalas2an tp anak yg nyuruh ini itu walah...dinikmatin aja deh
Anonymous said…
Hehehe.. berasa capeknya yah Hol... lagi hamil sembari jagain 2 balita. Tapi.... ntar gedenya enak tuh... barengan kan. Jadi istilahnya skg repotnya sekaligus ajah ya thoh.... ntar gedenya tinggal ngawasin aja...