Kumpulan ungkapan Ryan



Ryan sekarang sudah banyak sekali ngomongnya , sudah tahu sekali cara penggunaan kata yang tepat.

Ryan tuh anak yang sopan banget ( aku sudah pernah nulis kayaknya) , hampir setiap lewat orang disapa..hello..and byee..
atau kalau ada teman teman papanya main kerumah dia akan sapa, Halo om, hallo nte..
Yang paling aku sukain adalah, saat aku ngasih dia sesuatu apapun, dia nggak akan pernah lupa bilang , thank you mama.
Tapi lebih seringnya, dia suruh aku dulu tanyain dia..what you gonna to say? tanyaku, dan dia jawab.. Thank you mama.
Kalau aku lupa mulai..dia bilang dulu ke aku..What say??? ( maksudnya ingatin aku buat tanya ke dia) , setelah aku tanya baru dia bilang, Thank you mama..dan pergi.





Dia juga bisa bilang, Ampun!!!.. maksudnya, yak ampun, biasanya kalau dia habis berantakin rumah. atau dia buka pampers dan ada isinya( pupunya), sebelum aku marah dia udah bilang Ampun..mungkin karena sering dengar aku bilang.. Yak ampun!!!. Nah gimana mau marah coba kalau belum apa apa dia udah nyodorin pampersnya sambil bilang.. Ampun!! kebayangkan?


Pokoknya sudah banyak kata yang dia kuasai, ya niru siapa lagi kalau nggak abangnya, kadang aku kesandung atau ngelakukan hal yang menurut dia lucu, dia langsung bilang.. That silly mama..


Kebiasaan Ryan yang masih terus berlangsung adalah pakai Topi, dirumah hampir seharian dia bisa tahan pake top terus, dengan gaya coolnya.. gemesin deh tingkahnya..kalau lagi bandel tetap nyebelin sih hehehe

Comments

bibipbondry said…
ampun (ikut2 ryan hihi)yan badannya gede ya...great boy ^o^.

ntu hobby kalo bs sampe jd juara asik ya, apa2 kl dijalani krn hobby pasti ga membosankan. Gw maen truf aja suka kalah mulu dpt coretan bedak di muka hehe...kl suami gw kecilnya suka pretelin mobil2an tp ga bisa balikin hihi...

gimana kehamilan, udah ga mual2 ya...
moga2 slalu sehat ya ibu dan baby nya.