Always Blessings Never Losses


May the blessings of light be upon you,Light without and light within.
And in all your comings and goings.
May those who love us love us.

And those that don't love us,May God turn their hearts.

And if He doesn't turn their hearts,May he turn their ankles,
So we'll know them by their limping.

May you live as long as you want,And never want as long as you live.

May you always have walls for the winds,A roof for the rain, tea beside the fire,

Laughter to cheer you, those you love near you,And all your heart might desire.

May you have love that never ends,Lots of money, and lots of friendsHealth be yours, whatever you do

And may God send many blessings to you!... dan seterusnya,


Itu adalah salah satu puisi dari Irish Blessing... kalau searh di yahooo pasti nemuin.


Tapi Maksud aku nulis "Always Blessings Never Losses" adalah untuk mengingatkan kita ( tepatnya Aku sendiri).

Aku tahu ungkapan ini (" Always Blessings Never Losses" ) dan memahami banget maknanya ketika nonton sebuat acara di TV, John Edwards Program, yang bercerita seorang ibu kehilangan ( meninggal) anaknya yang masih umur 4 tahun, John Edwards tanya kenapa kamu bisa setabah ini, dia sebutin ungkapan itu..Always Blessings ,never losses..


Ya..ungkapan itu mungkin sangat gampang di ucapkan, tapi coba kita cerna lagi lebih dalam maknanya, itu nggak harus selalu bermakna untuk kita pada saat kita kehilangan seseorang, tapi juga dalam kehidupan kita sehari hari tentunya .

Kita harus selalu bersyukur,

misalnya ; bersyukur kita diberi kesehatan , bersyukur kita diberi rezeki sedikit dari pada tidak ada, bersyukur kita suami yang baik ..meski kadang pemarah.( hehehe), Bersyukur kita diberi anak anak yang sehat dan lucu.. bersyukur.. ya..banyak lagi contohnya..

Dengan bersyukur hidup kita akan merasa tenang, tidak ada sakit hati, iri hati, benci..kalaupun dibenci orang ya kita bersyukur dibenci sama tuh orang berarti dia ingatin kita kalau kita nggak sempurna, dan bersyukur dia nggak mau berteman sama kita, dari pada tambahin masalah buat kita ntarnya..:)


Banyak hal yang kita terus bisa ucapkan syukur setiap hari dalam setiap doa kita.

Kadang hal ini juga yang selalu aku ucapan ke teman temanku , kalau mereka mengeluh.. aku bilang kalau kamu sudah merasa berusaha semaksimal mungkin dan hasilnya tidak sesuai dengan yang kamu inginkan, ya jangan merasa kecewa berkepanjangan, ambil rasa bersyukurnya..agar segala beban dihati hilang , sedikitnya lebih ringan.


Saat ini aku , Kangen banget sama mama... suka sedih kalau ingat beliau..dan menyesal karena belum cukup rasanya membuat beliau bahagia..

Tapi aku harus bersyukur, paling nggak beliau sudah lihat cucu cucunya, beliau sudah sempat menimang cucu beliau..

Ya Aku bersyukur untuk hal itu. dan aku yakin mama selalu menemaniku seperti janji beliau, sebab sampai kapanpun beliau selalu dalam hatiku.

Comments

aku said…
ikutan sedih ingat mama :)
makasih ya, diingatkan nih. Apalagi yang namanya kesehatan ya, duh, kalo inget sakitnya, pas sehat bersyukur banget :)

Moga2 kita sehat terus ya holly :)
bibipbondry said…
bener holly kalo kita pandai2 bersyukur insyaalloh bisa tenang hati ini hehe..bukannya yg dicari dlm idup ketenangan ati..mskp suami galak hihi samma dunk ^o^ galaknya galak sayang wakakak...

iya, kita kan gag tahu sampe kpn kita diberi idup, aku jg slalu pengen bs ngbahagiain orangtua smoga ga telat...
Anonymous said…
Iya bener Hol..tulisanya bagus banget kita harus selalu duduk merenung dan bersyukur apa yg telah Tuhan berikan ke kita, krn sering kl kita lupa akan hal ini kalo ngga kena musibah dulu baru sadar akan pentingnya "menjaga" kesehatan, keluarga, anak dll.

Al Fatihah buat mamanya Holly yaa...blio akan selalu hidup di hati keluarganya.
Flona said…
Halo Holly...iyah kali yak pernah ketemu...btw...met kenal juga..makasih udah diselametin *hugs* aku link yah blognya...thanks once again