Pergantian udara ...

Sudah masuk fall, dan waktu sudah mundur 1 jam ,satu jam lebih lama tidur tapi tetap aja aku nggak bisa tidur nyenyak.. anak anak sih tenang aja malah senang karena bisa tidur lebih lama.
Anak anak sempat sakit flue beberapa hari, meski sudah di suntik vaksin flu tetap aja kena, meski nggak parah kayak aku sekarang.
kita nggak kemana mana kok bisa ya kena flue juga, kayaknya sih dari si daddy nih kan dia yang sering ketemu banyak orang ditempat kerjanya.
cuman karena badan yang paling kurang daya tahan tubuhnya aku ya aku yang paling parah,
Dari Ryan ( cuman bersin bersin)..pindah ke Michael ( sakit 2 hari kasih obat flue..dan lumayan dah baikan),..pindah ke mama karena michael nggak bisa tidur kalau nggak cium cium dan peluk mama..jadinya..mama yang paling parah..nggak boleh minum obat karena hamil, kurang tidur karena baby diperut gerak mulu meski sudah jam 3-4 pagi..ahh tersiksa, tapi mudah mudahan cepat baik deh...doain ya

Comments

Anonymous said…
sama aja hol, disini juga lagi heboh pilek, kemarenan dah sembuh tapi naga2nya si bintang mau kena lagi dech. Perubahan cuaca udah dimulai juga disini seh..bawaannya hujan aja. So gloomy dech....

Tips buat mummy, minum air yang buanyak, sup ayam kasih merica item rada banyakan plus brokoli, rajin minum madu tiap hari..Insya Allah langsung sehat :) btw...dokter kandungannnya tetep pake dokter bill !?

cepet sembuh yah...
Anonymous said…
Waduuuhh Cepat sembuh ya Ly, jaga kesehatan bae ae say, kacian dede di peyut sedih mommy-nya bersin bersin mulu :), Ly, Telaaat banget tapi Happy belated idul Fitry 2007 ya say :), taon depan bakal rame neh idul fitry-nya, uda ada baby girl :)

XXX Shierly
http://www.freewebs.com/shierlynet/homepage.html
Anonymous said…
Lagi sakit yaa...semoga udah baikan yaa...iya setuju kata comment pertama, kalo aku seh setiap hari minum madu, anakku juga sering aku kasih utk daya tahan tubuh aja selalin mengkonsumsi susu hangat.
aku said…
Sudah sembuhkah?
Moga2 cepet sembuh yaaa kebayang deh ga enaknya, ngurusin anak2, hamil, dan kepala berat :)

Aku sih lagi enak2nya bobo niiih, nyenyak terus heheh...
Lisa said…
halu.. halu.. udah pada sembuh blom ? semoga cepet sembuh ya Hol... emang udah mulai dingin nih, musimnya pilek dan teman2nya deh...
ubikan said…
Oh Hol, sekluarga pada sakit ? Mudah2an swami juga gak ketularan yah!

Banyak makan yah Hol, biar elonya cepet sehat, biar bisa ngerawat anak2, apalage elo lage hamil, waduhhh kalo gw udah tepar dehh!
bibipbondry said…
halah iya nih musim gugur bikin bnyk penyakit aja :( coba mkn yg banyak yg Hol...moga2 cepet sembuh.
makasih doa dan supportnya ya..hime udah baikkan lagi. Yah namanya di day-care sirkulasi virus yak hikz:(