Masih Betah

Si adek belum lahir, masih betah, aku juga masih tenang aja nyetir kesana kemari, nggak ada masalah sih cuman kalau tiap malam selalu pengen digosok punggungnya karena rasanya kembung mulu, dan susah tidur kalau nggak dikeluarin anginnya.
Pengen jalan kaki mempermudah melahirkan, duh dinginnya, lebih enak meringkuk diselimut, tapi ntar sabtu. minggu aku belain deh, soalnya kan si daddy libur tuh jadi dia bisa jagain anak anak dirumah saat aku jalan pagi, tapi kalau hari biasa keluar rumah jam 6..duh nggak deh..masih berkabut dan dingin, apalagi sudah mulai minus udara diluar.

Photo sekeluarga ketika Om Hazmin dan Tante Esther datang kasih Daddy Birthday cake surprise!!, thanks Om dan Tante.( 1 January)


Persiapan sudah semua,Koper,dan juga kamar baby sudah disiapin lagi, kali ini si baby akan tidur dikamarnya sendiri, karena kalau nggak abang Michael dan Ryan pasti akan ganggu, apalagi Ryan yang suka banget naikin tempat tidur si baby, awalnya sih grib aku taruh dikamar kami, tapi aku pikir lagi kayaknya nggak mungkin deh, bagusan ditaruh dikamarnya sendiri, dan aku sudah hias sebisaku agar feminim.
Photo>> hasil karyaku untuk si baby, kalau dulu untuk Michael dan Ryan sih aku cuman buatin selimut doang, sekarang lengkap sama gelang peraknya.

baju baby juga sudah siap, ada yang buat sendiri. kayaknya kalau baby perempuan lebih senang deh dandaninnya, dulu baby laki laki mana niat aku buat sendiri, mikirnya gampang aja..Beli langsung.
Pokoknya sebelum February sudah lahir deh, kalau nggak barengan deh ultahnya ntar sama Michael..meskipun kalau lahir January juga sharing bulan ultah bareng daddy sih.
Michael mulai masuk sekolah senin ini, harusnya sih kemarin tapi nanggung aja , enakan mulai senin aja lah.(7 January)
kalau itungan dokter aku sekarang masuk minggu ke 36, lebih berapa hari, kalau menurut hitungan internet sih aku sudah masuk minggu ke 37..ya yang jelas sudah 9 bulan lebih, semoga aja nggak sampai 40 week deh. dan lancar aja melahirkannya.
Apalagi saat ini aku bakal melahirkan sendiri lagi ( nggak ada mama atau saudara lain). Tapi aku yakin mama pasti deh nemanin aku.. seperti janji beliau dulu..

Comments

Anonymous said…
udah deket lahiran ya Hol.. semoga lancar ya..
Anonymous said…
mbak holly emang kreatif deh, itu bajunya bikin sendiri ? lutuna...
mudah2an lancar semua ya mbak...
D-eby said…
perlengkapan udah ok, doa alm si mama pasti selalu ngikuti holly dan ngejaga holly selama lahiran nanti, hm....aduhhh bebe ayo donk lahiran aja..nunggu apalagi ?! auntie dah gak sabar nih pengen liat edisi terbaru generasi tom's family ;)
wehh punya anak cw emang punya kehebohan tersendiri yah..bajunya lucu2 belum lagi dengan pernak pernik yang lain...dijamin deh holly bisa gak beli baju setahun gara2 asyik sibuk ngedandanin si cw he..he..

well karena waktu lahiran ntar kita gak bisa inguk2 kalian di rs, doa kita aja yah yang menyertai kalian agar pas lahiran semua sehat dan selamat.
ubikan said…
Hollyyy! Gw baru liat tampang elo pas hamil neg.. kyaknya dulu pernah liat poto lama rambut elo panjang lurus deh, kok karang kyak Ahmad Albar yahh ? huehhehe...

Duh Hol, mungkin juga bisa minggu depan ngelahirinnya.. mudah2an lancar yahh! Semoga kalian bedua sehat, jangan lupa kabarin abis ngelahirin yahh*kaloh sempet :)
Anonymous said…
semoga lancar ya Holly..

ehhh.. bener nih, baru liat juga fotonya :). kayaknya udah lama ga pasang foto Mamanya ya :)
bibipbondry said…
Holly dikit lg ya...
badan nda gemuk, bagus bgitu ^o^baby nya aja yg gemuk hehe...rambut dipotong mom ya hehe sama dunk ma gw.
moga2 diberi kemudahan kelancaran dan kesehatan ibu dan baby nya ya...
bawaan males nih bawaan baby yg bakal dimanja kaka2nya ^o^...

aku jg nglahirin hime sendirian, insyaalloh diberi kemudahan ya...big hug biar ikut kuat ;p
Anonymous said…
Oh belum ya mba..yaudah deh semoga lancar-lancar aja yaa..aku ikut berdoa deh semoga baby sama mummynya sehat semua amiinn...

Duh lucunya bajunya serba pink...ih cantik ya..itu semua bikin sendiri waduh hebat neh siibu bela2in yaa...
Anonymous said…
persiapannya juga udah mantep tuh ... serba pink lagi ...
Ya udah aku doain semoga semuanya lancar ya say ..
JAdi penasaran nih pengen tau kyk apa ya tampangnya si dedek ntar .. pasti mirip apa kakak2nya yg ganteng2 ...
Anonymous said…
Mbak Holly, semoga lahirannya lancar dan mbak+baby sehat2 ya. Amin :)

Ga sabar juga jadinya pengen liat dede baby girl-nya Michael & Ryan

Hugs :)