Tornado dan Ngeblog

Akhir akhir ini udara tidak menentu kadang panas banget, kadang dingin banget. bunga bunga sudah mulai mekar aja , eh si salju masih juga muncul.. yang ada bunga jadi layu kedinginan.
kalau hujan aja mungkin bagus ya, jadi polen, si serbuk bunga nggak bikin kita bersin bersin karena terbawa hujan, tapi kalau salju, kasihan petani juga, bisa gagal panen buah mereka nanti.
Karena udara berubah gitu lah, jadi saat storm datang bisa karena tekanan udara , bikin udara berputar jadi lah tornado, gitu deh simpelnya.
Soalnya sekarang kalau lagi panas trus tiba tiba diberitakan mau ada storm, siap siap aja lah dengar bunyi sirene warning tornado.
Biasanya aku kumpulin anak anak jadi satu dikamar, siap siap dengar lagi berita selanjutnya atau warning berikutnya.
Tapi kemarin aku nggak dengar sama sekali warning tornado, dan ternyata tornadonya turun di downtown atlanta, jam 9 malam.
Disana nggak banyak perumahan penduduk/ flat lebih banyak pusat perkantoran, atau disana tuh olympic park, park kenangan olympic yang dulu diadakan di Atlanta dan gedung pusat CNN.
Jaraknya 30 menit dari rumah kami.
Kami cuman terkena tunder storm aja yang bikin anak anak ketakutan dengarnya karena suaranya yang terasa dekat sekali dari rumah.
Kalau tornado datang semua orang ngedengarnya kayak kereta api datang,bergemuruh .. makanya aku suka lihat keluar kalau dengar suara kayak gitu saat hujan. Amit amit sih tapi siap siap aja kalau emang datang aku harus lari keruangan yang nggak ada jendela, satu satunya ya kamar mandi anak anak. duduk di bath tub kali ya. ya allah semoga di jauhkan deh.

Meski repot,aku masih bisa ngeblog, Benar yang Widie bilang, kalau ngeblog tuh ngilangin stress, dan juga buat membangkit semangat untuk hidupku lagi ( hehehe).
ya aku ngeblog sambil gendong Emily, dan buru buru sebelum Michael atau Ryan bangun, kalau mereka sudah bangun jangan harap bisa ngeblog, 2 computer yang ada mereka kuasai dua duanya.. aku ya nonton tv aja lah.

Comments

Anonymous said…
Thank God kamu gak napa2 ya Hol... ngeri banget deh kalo lagi musim tornado gini. Di sini sih masih dingin nih Hol..
D-eby said…
Gud things you guys is alrite :) semoga abis ini gak ada lagi tornado yang riwa riwi di sekitar atlanta.
Hazmin Family said…
Kemarin kita gak sempet tau ada tornado watch sebelumnya ya, krn biasanya kita saling kasi info.

bener banget Hol... nge-blog buat hiburan, walaupun aku msh angin2an & suka2 nulis ceritanya.
riri mahadi said…
uh emang ngeblog ngilangin stress ....

gue ud ngantor lagi nih hol, asli ud sibuk tambah sibuk .... sampe rumah blom sempet tuker baju juga langsung nenenin sambil dipanjatin yg lain .... hehehehe, capek dan seneng sih .....

riri(rumahriri.net)
aku said…
Holly, kalo jadi gak sempet ngeblog jadi tambah stress niiih.. pengen blogwalking belon sempet terus, belon bisa bagi waktu, padahal masih ada mamah, heheh...
Bisa sih, sambil nyusuin ngeblog, tapi terus diprotes ama mamah, hihihi...
Belon lagi sekarang Kaka udah seneng pake kompi, itu loh, buka abc song yang dulu holly kasih tahu, tapi dia emang jadi tau hurup2 loh, terutama O, sambil bilang O... ow :D

Btw, kebayang abang2nya bangga dengan sisternya, heheh lucu banget deh... mamanya biar sibuk pasti senang banget nih..

Spt yang aku bilang di Ym holly, sebenernya pengen nelp nanyain ttg tornado itu, suami saya nanyain kabar "temen dari cirebon yang di atlanta itu gimana kabarnya" heheh biasa, susah eh males ngapalin nama temen2 istrinya :P

syukur kalau baik2 ya, semoga selalu terjaga dari bencana dan dikuatkan dalam cobaan ya...
Unknown said…
Holly pa kabar... maaf ya lama ngga mampir.. lagi (sok) sibuk hihihi... Untung ya kalian ngga kenapa-kenapa di musim tornado ini.

Emily cantik amat Hol, abang-abangnya pasti sayang banget sama adeknya ya :)