Ketika tamu jauh datang

Kami kedatangan tamu dari jauh, duh senangnya, nggak nyangka sama sekali akhirnya didatangin dan ketemu.
12 jam perjalanan by car.. duh sanggup nggak ya kami balas kunjungannya. Selama ini kami paling jauh pergi bareng anak anak cuman yang 5 jam perjalanan mobil, itu aja sudah sampai setengah jam sekali berhenti, gimana kalau yang 12 jam perjalanan ya.

Kami merasa beruntung sekali bisa didatangin tamu jauh ini.. ya Tante Roro dan jagoannya , nini dan juga Om Landung,
Tante Roro ini salah satu kenalan kami dari Blog, meskipun ternyata sama sama dari Jawa barat, tante Roro dari kuningan, dan aku (Holly) dari cirebon.


bahkan Nini juga tahu daerah rumah kami di cirebon , daerah buang jin katanya, soalnya ada tulisan...dilarang masuk tanpa ijin, dan huruf I nya sama orang iseng di ilangin, jadinya tinggal dilarang masuk jin, trus nini ingatnya itu deh ya..hehehe.


Tapi memang kok, daerah rumah kami di cirebon dulu waktu aku SMA masih termasuk daerah baru, dan sepi. sampai aku jadi bahan olok-olokan sama teman teman, katanya temanku, yang berani ngapelin aku tuh hebat, sebab dia aja kalau pulang dari rumahku, begitu keluar gerbang komplek langsung berusaha cari manusia trus lihat tapak kakinya ngambang atau nempel ditanah, kalau nempel berarti manusia, dan sudah masuk daerah manusia.. ihh nyebelin nggak tuh, trus emang aku nih setan apa?


Tapi ya memang gitu lah, saking sepinya..daerah perumahan aku dan jalan besar waktu itu..jauh sekali, kalau sekarang sih sudah rame.




Kembali ke cerita kedatangan Tante Roro dan keluarga, rencananya mereka mau mampir hari Minggu, aku sudah rencana mau masakin gule kambing, eh mendadak jadi hari sabtu deh datangnya.


Duh tamu benar benar dianggurin nggak sikasih apa apa, sampai anggur juga lupa dikeluarin padahal ada di kulkas..hehehe.


Tapi benar kami senang banget. kayaknya ketawa mulu deh wajah lihat kedatangan mereka, lihat Kaka , lihat Baskara yang ganteng dan sehat.
Baskara yang beda sebulan setengah sama Emily,badannya lebih besar dan sama panjangnya dengan Emily.
Ya lah, ayahnya tinggi besar sih, di photo kok keliatan kecil ya..mas Landung?..hehehe

Kaka pas datang masih ngantuk ngantuk, mungkin karena capek dan bangun pagi banget kali ya.

Ryan dan Michael juga lagi nggak mood ngajak main, ya sudah cuman aku dan roro juga ibu aja yang rame ngobrol kayaknya.
Emily dapat hadiah, dan kami dapat oleh oleh dari kuningan juga.. wah..makasih ya nini!?

Jam 3 mereka pamit mau jalan jalan lagi, mau ke gedung CNN, lama juga dirumah, dan itu cuman disuguhi sirup selasih doang, duh nggak enak banget deh main kerumah cuman dikasih minum...,mengecewakan banget sih dikau Hol!.

Karena aku janjiin beliin martabak dan martabaknya baru aku beli siangnya, ya sudah aku pesan dulu ke tante ninik via tlp, setelah Roro dan keluarga pulang , aku lalu jemput martabaknya. Begitu sampai di java aku cuman bayar trus cepat masuk lagi ke mobil soalnya anak anak aku tinggal didalam mobil depan toko.

Martabak akhirnya aku antar ke daerah gedung CNN, sambil bawa anak 3 kayaknya nggak mungkin kan turun ke parknya, aku tlp-in terus cellphonenya mas Landung ( suami roro), tapi nggak dijawab, aku mikirnya karena rame mungkin nggak kedengaran.

Nggak tahunya mereka lagi ikutan tour keliling studio CNN, dan baru Roro nlp balik setelah aku muterin park sampai 3 kali.

Ya anak anak senang sih soalnya depan Aquarium dan gedung coca cola ada jalanan bergerigi bikin mereka bergetar juga, buat tanda hati hati dan pelan pelan jalan disitu maksudnya sih.

"Lagi lagi.. ;kata Ryan, "again again..; kata Michael,.. owekkk.. owekkk tangis Emily, yang badannya terkaget kaget hehehe.

3 kali lewat berarti berulang kali mereka tertawa senang. Dan aku jadi sengajain lewat muter Aquarium situ.
Sampai akhirnya tante Roro nlp balik, ternyata mereka baru keluar selesai tour, saat itu ajak ketemuan di tengah taman yang ada air mancur, seingatku mobil bisa masuk ketengah, nggak tahunya saat itu di tutup jalanannya.

akhirnya muter lagi deh kami, trus tlp lagi dan janjian di parkiran mobil aja, parkiran tempat biasa kami parkir kalau main ke centennial park sih, tapi sempat nyari nyari dulu dan tlp-tlpan takut salah soalnya nih jalan cuman searah kalau kelewat harus muter lagi.

Ketemu juga akhirnya sama om Landung yang nungguin kami di pinggir jalan, tapi akhirnya masuk parkiran juga dan sempat ngobrol bentar sama Roro lagi,

Kami janjian mau ketemuan lagi pagi ini, soalnya aku sudah lama nggak ngajak anak anak ke Aquarium , ya sekalian aja deh.

juga di park, tempat bermainnya ditambah, jadi kayaknya asyik juga tuh.

Jadi aku bakalan cerita ntar acara kami main di aquarium bareng Kaka dan Baskara.



Ini tingkah "Monk" kecilku.. ( Michael) barang- barang dikamar.. diurut dari besar sampai kecil memanjang kayak kereta api.( kursi besar, kursi kecil bundar, kursi kecil main mereka, scala/timbangan.
organ mainan nggak ikutan itu habis dipakai Ryan main dekat situ aja.
Tempat tidur belum sikasih sprei habis kena tumpahan juicenya Ryan.
Gorden sengaja diangkat keatas, kalau nggak jadi tempat gelayutan mereka.
aneh aneh aja deh kelakuan mereka.. tapi ya gitu deh lucunya.

Comments

D-eby said…
heh..senengnya yang didatengin tamu jauh :),
itu the boys makin creativ aja ama jenis permainannya ..he..he..
emily makin cute yah.....so adorable dech..
Hazmin Family said…
Holly, syukur dech wiken-nya jadi rame krn ada tamu jauh yg datang.
Salah satu positifnya dunia maya, bisa berlanjut menjadi silaturahmi dunia nyata.

He he he .. ada2 aja aksinya Michael .. tp kali emang dia lg mau bantuin Mama-nya tuk beresin kamar kali ya ...
aku said…
Holly, alhamdulillah kita udah nyampe dengan selamat dan lancar di rumah jam 3 pagi. bener2 12 jam legi deh ya hehehe...

udah baca nih blognya, makasih banget ya atas penerimaannya. gembira dan bersyukur bisa bertemu holly dan keluarga yang baik
pokonya makasih deh yaaa.... iyaa disuguhin selasih aja karena tamunya aja yang lieur, ganti2 acara, padahal habis itu diamu segala macam, ih jadi malu, heheh *pengen lagi...

pokoknya Atlanta penuh kenangan indah deh, kota yang cantik, dan dilengkapi ketemuan ama keluarga holly...

gitu dulu ya, mo bobo dulu nih, belon sempet beres2 :)