My Roses

Rose adalah bagian dari nama mamaku, yang berarti bunga mawar / bunga, yang bisa melambangkan gadis yang tangguh hidup dialam apapun, coba kita perhatikan, bunga mawar selalu ada dimanapun, baik dihutan ataupun di bebatuan, bunga mawar masih bisa menghasilkan bunganya.
Rose juga nama bunga yang mamaku suka selain Dahlia, makanya aku juga jadi tertarik sama bunga itu, selain angrek dan mawar ini,tapi dahlia belum berbunga saat sekarang, itu saat musim gugur baru berbunganya.

Akhirnya nama Rose juga aku berikan buat anak perempuanku, selain biar mengenang mama juga semoga punya sifat yang mirip dengan mama, terutama dengan keuletannya dan kegigihannya dalam berusaha... Amin



Sekarang karena dari mama jugalah , aku jadi suka banget tanam bunga mawar, awalnya cuman satu macam, sekarang lebih dari 5 macam bunga mawar aku punya, dan lagi bloom..bagus, ini ada sebagian photo dari halaman depan , dan beberapa photo yang dihalaman belakang, dan di depan inipun baru sebagian yang tumbuh berbunga.


Kalau ditanya yang mana yang paling aku suka, aku suka semua, yang dihalaman belakang sengaja yang merambat maksudnya bisa menuhi patio belakang nantinya, aku ingat di taman bunga mawar di sydney dulu, ada bunga mawar sampai bisa dijadiin tempat berteduh, ah bagusnya.


<......sebagian di halaman depan,

Di halaman belakang pun, ada bunga dari yang kecil banget sampai besar banget menurutku. tapi mungkin ada lagi mawar yang lebih besar ya, cuman yang ini sudah yang paling besar yang pernah aku lihat.


Yang besar ini pun merambat , sampai kalau nggak ditaliin tuh nih batang bunga merambat ditanah karena keberatan bunganya..........>

<......Bunga yang aku harap bisa nutupin porchku nantinya .

Dan ini bunga mawarku yang paling berharga " Emily Rose" dengan Ryan ( Raja kecil " arti namanya)

Comments

D-eby said…
kebonnya si jeng bikin ngiri juga loh :) emang sedap dipandang mata liat kebon gede kek Keukenhof tapi kalo soal kepuasan bathin rasanya tetep ngeliat kebun sendiri deh.

yupe..semoga emily yang ada nama rosenya setangguh seperti nama dan sifat neneknya :)

si cewe' makin cute aja yah...weehhh kapan yah punya anak cw buat diriku sendiri ?!

btw, thanks buat komen di blogku yah.
mochie said…
Holy.. thanks for dropping by..
Itu PR mah gak usah dipikirin, kalo udah aku lempar, kan yg salah bukan aku lagi.. hahaha

Pas mampir disini kek masuk ke taman aja, mang dr dulu? apa sejak ada Emily nih..

Btw, ttg Naufal itu, mungkin km gak setuju sm Novee kali, soalnya dia gak setuju sm cara aku tuh.. But its ok, maklum namanya juga msh single ya..

Iya nih, bukannya kita sbg orangtua ngajarin yg gak bener ya, aku aja kaget denger naufal bisa bilang kek gitu ke mbaknya, sambil teriak, mana adeknya lagi tidur disamping dia tuh..

Ya, mudah2an naufal gak akan ngulangin lagi ya?.. Cun cahayank buat ur kids ya
Greiche Gege said…
Aiihh bunganya cantik2 bangeeet...

Rose, cocok banget buat nama babygirlnya mbak Holly, cantiiiik banget dan cute abis.. Kebayang deh ntar kakak2nya pasti protektif sama Rose :D

Kangen mbak, apa kabar nih?
yenni 'yendoel' said…
wah, itu bunga yg menjalari pilar, cantik banget!
emily juga secantik rose! *sun..sun..sun..*