Mother's day

Tahun ini mother's daynya lebih berkesan dibanding tahun sebelumnya, soalnya aku dapat bingkisan dari anak sulungku.

Trus juga di traktir sama bang Hazmin dan Esther makan bareng.. wah istimewanya


ini gift dari Michael


Buatan dia itu di kasih Friday kemarin, waktu aku jemput dia disekolahnya, Gurunya sembunyiin dulu dipunggungnya, trus suruh kasih keaku dan dibaca sekalian..lucu banget waktu dia baca..I love you Mommy.. gambar heart itu dibacanya LOVE..Sean Michael., Yang ditengah hearh warna merah,tulisannya



From the moment you first saw ,
so small yet full of life,
I had your heart completely
And Mommy, you had mine.


I grow and change so quickly,
But mommy, always know,
The love you give will ever sustain me
And fill my heart with hope,

Happy Mother's Day!
Love,
Sean Michael



Terharu eui..anakku sudah bisa bacain puisi itu buat aku..:) (mataku berkaca kaca terharu jadinya..untung nggak sampai netes airnya :) )

Ya buat teman teman blog dan yang mampir baca happy mother's day ya.

Ini bunga ditaman yang paling aku suka karena biasanya bunga semua daunnya bakal jarang.aku masih malas cabutin rumputnya, ahh banyaknya yang belum aku kerjakan.. duh please, coba aja ada yang bantuin.. alangkah bahagianya daku.














Dibawah ini photo-photo Ryan, dia lagi sukanya bergaya niru daddynya, kesukaannya, mainin obeng, dia punya hammer mainan, gergaji mainan, dan dia suka banget itu, aku sampai cari cari di lowes ( waktu natal kemarin aku lihat ada dijual tapi aku nggak pengen beliin, sekarang nyesal deh soalnya Ryan benar benar suka itu)


Ini photo dia lagi niru daddynya motong rumput pake mesin gergajinya.












Photo disamping ini ceritanya lucu banget deh menurutku,
Ryan baru makan roti belepotan karena buru buru mau ikut daddynya, dia ambil sepatunya sendiri ( dia pasang sendiri ), trus gayanya kayak mau bantuin daddynya aja ..ahh lucunya

Photo dia make kacamata ini, ya bukan aku yang suruh gaya, memang dia yang make sendiri ,aku cuman buru buru ambil tustel dan motoin dia, pokoknya setiap hari aku harus selalu siap deh sama tustelku, biar bisa setiap saat aku abadikan moment2 berharga saat mereka kecil ini.
















Comments

D-eby said…
happy motherday too mum, happy to see that you've got a special card from the eldest. good job mike :)
Yulian said…
waduuh...mommy bisa klepek-klepek dibacain puisi. yang baca hensem boy pulak!!

happy mother's day too yaa :)
*biar telat gpp donk*
Anonymous said…
happy Mother's day ya mom....

seneng bgt deh rasanya segala capek penat hilang tdk berbekas kl liat anak2 yg pintar dan mau mengertiin kita yaa...

Ryan hebat bgt bantuin daddy potong rumput yaaa...
yenni 'yendoel' said…
Ryan kayaknya memang benar2 minat soal gardening yah! enak yah Hol bisa punya rumah dengan halaman / kebun belakang. di sini mah ..susah .. tanah kurang! orang banyak!