Strawberry , here we came...



Ya, setiap tahun aku jadi ketagihan metik strawberry, jadi tradisi kami untuk selalu datang berkunjung ke washington farm
pagi sabtu kemarin, nggak ada rencana sebenarnya, udara agak mendung, aku iseng ngajakin daddynya anak anak buat strawberry's picking, dan dianya mau.
Ya sudah aku tlp mbak Esther siapa tahu dia berniat mau ikut barengan, tapi Bang Hazmin kayaknya masih kecapekan karena hampir sebulan muterin NY dan sekitarnya buat kerjaan dia, ada enaknya ada nggaknya juga kerja kayak bang Hazmin, enaknya diperlukan banget sama orang orang bule disini, nggak enaknya, harus mau kekota kota yang mereka minta, tapi selama dibayarin enak enak aja kali ya, hitung hitung jalan jalan.

Akhirnya kami pergi sekeluarga aja,soalnya kalau hari minggu tuh tutup farmnya.
Duh strawberrynya manis manis ( sengaja aku postingin strawberrynya buat Gege yang maniak strawberry..hehehe ,sorry kalau dekat pasti dikirim deh).

oh ya jumatnya kami kedatangan tamu banyak banget, ada Desy dan Rasheed

juga daddynya, yang mampir dalam perjalanan pulang ke Florida, trus Bang Hazmin dan juga Mbak Esther datang sambil ngantarin pesanan baju Niagara fallsnya, ya bajunya dulu kunjungannya ke niagara ntar deh.
ini photo photo aktivitas kami week end kemarin, oh ya kalau pagenya lambat bukanya ,itu karena photonya kebanyakan kali ya, mohon maaf, kalau mau lihat photo lain silahkan mampir di flickr kami

Comments

Greiche Gege said…
Waduuhhhhh......jadi pengeeeen...
ngga kuku deh liat si imut merah ini..
asyik banget sih mbak..