Untuk koleksi papa

Photo -photo ini aku sengaja pajang buat koleksi papaku, ini photo Emily yang belum sempat aku scan ,ini photo waktu umur 4 minggu.


Aku lihat papa selalu tukar tukar image di Ymnya dengan photo2 cucunya, semoga tambah lengkap koleksi photonya pa.


Ya papaku di saat pensiunnnya lebih banyak menghabiskan waktunya, main bridge lewat internet, hampir tiap malam aku lihat beliau online, aku paling sesekali aja nyapa, soalnya beliau sibuk main bridge. itu sudah hobbynya sejak dari muda dulu.

Menurut beliau teman teman beliau hampir dari seluruh dunia, dan banyak juga yang ada di US sini.

Ada satu nenek nenek bule katanya bahkan pengen lihat emily, kebetulan kotanya pun dekat kota kami. ya aku belum dikasih alamatnya lagi sama si papa, atau tlpnya, siapa tahu bisa nambah saudara disini.
Ya si papa sibuk asyik main bridge aja, kadang cuman say Hi.. apakabar.. sudah cuman gitu.
Siapa sih yang suka diganggu kalau lagi asyik main/ nonton suatu hal yang disukai cuman hanya untung diajak ngobrol yang nggak perlu, hehehe.
Aku juga ogah lah kalau lagi asyik nonton diajak ngobrol, atau lagi baca diganggu mulu.. bawaanya Bete .

Comments

riri mahadi said…
duuhhh cantiknya holly ..... gemeessssss .... dibooking jadi mantu mau ya??? *kedip kedip*

gue juga kalo ud tua pengen jadi kayak papamu itu ... tetep aktif dan sehat .... semoga deh *biarpun skg uban ud banyak bgt gara2 ulahnya anak anak* ....

riri
D-eby said…
the princess is beautiful as always. I bet his granpapa very pround with his handsome grandchildrens.
Melly said…
Wah Emily didandanin terus :D Asyik yah punya anak ce :d
Gemes deh....
Hazmin Family said…
Emily cantik banget dgn baju merahnya ... bener2 ngegemesin dia ya Hol ...
yenni 'yendoel' said…
wah keren papamu dg teman2 worldwild. papaku gak pernah pakai komputer. mau dibeliin, nolak. jadi rada repot buat aku update foto. kudu kirim post.