Acara kami dalam 3 minggu ini.

(Aku ceritanya mundur nih , dari minggu ini ke 2 minggu yang lalu )
Kemarin sore kami pergi untuk potong rambut Michael, rambut Michael tuh sudah panjang banget sampai kadang menurut gurunya dia harus nguncir ( ponitail) rambutnya biar Michael nggak kegerahan saat main di luar ruangan.
Michael memang jadi ogah sekolah atau play outside, dia jerit jerit bilang no play outside. ya mungkin karena kegerahan itu. si Daddy sudah aku bilangin berkali kali untuk potong rambutnya tapi lupa mulu, atau selalu aja ingetnya begitu Michael sudah tidur. Photo waktu mancing saat rambut Michael belum aku potong, nutupin matanya banget, dan wajahnya jadi keliatan imut imut, manis


Karena sudah mau musim summer dan panas bakal tambah tinggi, aku potong poninya, tapi nggak sama panjang soalnya aku nyuri nyuri motongnya sambil belai belai jadi dia nggak tahu kalau rambutnya sudah kepotong.
Tampang Michael setelah di potong rambutnya, keliatan lebih gagah kan? dan nggak baby lagi.
Waktu si daddy lihat dia protes karena nggak sama panjang motongnya, trus dia ratain.. jadinya model rambut Michael tuh menurut si daddy kaya orang suku amazon ( amazon tribe).. duh kasihan banget, tapi menurutku sih lucu kok, cuman jadi cantik aja karena poninya pendek dan rambutnya panjang, trus alis dan bulu matanya tebal jadi tambah jelas.
Akhirnya kemarin sabtu , aku bawa kesalon ya dengan penuh paksaan dan bujuk rayu.
Orang salonnya aja bilang , who want to have hair cut? sambil mandangin kami.. trus aku nunjuk Michael.. She is? dia tanya sambil nunjuk ke Michael lagi.. aku nyengir.. aku bilang ...yeach.. He is.. dengan He-nya aku pertegas.
Tuh kan anakku jadi cantik sampai disangka cewek.. hihihi *nyengir..soalnya aku penyebabnya*
Akhirnya dipilihlah mode ABG zaman sekarang yang berantakan dan harus dikasih foam biar keren.. ntar deh aku photo soalnya belum beli foamnya.
Saat di potong kembali deh heboh.. sampai dipegangin segala sama 2 orang, satu daddynya, satu lah pegawainya. trus yang motongin satu jadi 3 orang dikerahkan. hasilnya belum rata banget tapi memang karena modelnya buat di acak acakin sih, jadi nggak apa apa nggak rata
Yang penting Michael nggak gerahan lagi saat musim panas ini.

Minggu lalu sih kami pergi ngerayain Ultahnya tante Esther yang ke 17..hihihi ngakak kalau ingat ini , menurut cerita Tante Esther.. waktu di mobil Om Hazmin nanya, umurnya berapa sekarang, trus tante Esther jawab .. 17..( bercanda ..biasa wanita tuh ogah lah ditanya umur sebenarnya), trus ditanya lagi sampai beberapa kali soalnya sebenarnya si Om tahulah berapa umurnya, tapi iseng aja nanya. Trus akhirnya Om Hazmin nyeletuk.. ih Bunda nih lupa ingatan ....dengan nada serius. huhahahaha konyol banget kan..aku aja yang diceritain jadi ketawa hehehe



Happy Birthday Tante Esther, semoga selalu menjadi sahabat keluarga kami dan nggak pernah bosan main sama kami ya


2 minggu lalunya kami ketemuan sama Tante Lisa dan Fino , cuman ngenalin makanan kesukaan kami disini yang lumayan buat obat rindu makan bakso di Indo.
Sebentar cuman ketemuannya, soalnya kami mau pergi ke rumah om ucok(perbatasan GA-AL), buat ikutan mancing di danau.. mancing nggak dapat, tapi digigit nyamuk yang ada, soalnya kita datang sudah kesorean.. kalau siang mungkin nyamuk belum banyak.

Jadi sebentar juga deh kami di danaunya, Padahal pengennya agak lamaan sampai dapat ikan, anak anak bahkan sengaja aku beliin mesin bubble biar mereka juga enjoy.. sayang kesorean sih baru pergi ke danaunya.

Emily sudah mulai bisa mutar badan dari tengkurap trus balik lagi sejak umur 4 bulan tapi mulai mutar balik lagi baru minggu kemarin.
Tadinya aku sudah mulai ngasih makan bubur sesuai anjuran dokter, tapi ntar aja deh soalnya dia jadi sedikit nyusunya, karena kenyang kali ya.

Comments

Anonymous said…
Hol, Michael cakep lho pake potongan rambut gitu. Lucu...
Yulian said…
cakep deh Michael dengan rambut barunya :)
yenni 'yendoel' said…
rambut barunya bikin Michael makin cakep dan kelihatan dah big-boy. tapi suka banget rambut adi bing selametnya! cute banget.