Ihhh joookkkk


Ihhh Jorok.. gitu maksudnya, tapi Ihhh joook itu Ryan yang bilang, kalau lihat sesuatu yang menurut dia kotor, ntar itu tulisan dia di dinding, atau nasi di bajunya, atau juga dia ngorek hidung ( ngupil ) dan kotorannya dapat ditangan.

Ceritanya ini aku tulis karena aku nggak bisa lupa dan selalu bikin aku nyengir sendiri mengingatnya.
Ceritanya begini..
Suatu hari saat kami lagi di mobil, jalan pulang kerumah. Aku duduk dibelakang , karena harus nyusui Emily yang nangis,sememntara mobil daddy yang nyentir. jadi begitu mobil dah jalan, dan Emily kenyang ,dia aku dudukin kembali di car seatnya, dan aku duduk ditengah antara Michael dan Ryan.

Aku sambil lihat lihat jalanan didepan, ngerasa hidungku kotor, dan berusaha lah membersihkannya ( bahasa singkatnya.."ngupil" ihh malu ), habis aku tuh emang nggak biasain sama anak anak buat ngupil sih, kecuali kalau hidung mereka sudah kotor banget, aku ambil kain basah dan bersihin muka sekalian hidungnya.

Pas saat aku lagi asyik ngupil gitu, aku dikagetin dengan ucapan Ryan yang bilang " ihhh jooookk" sambil lihat ke aku..
Ah aku kaget banget dia komentar gitu, dan langsung sadar yang dia maksud jorok tuh aku yang ngupil dan kotorannya ada ditanganku.. ahhh ketahuan deh si mama sama Ryan..

Malu campur lucu, campur sebel karena kaget, tapi banyak lucunya, yang ada ngakak mulu deh sampai nyampe rumah, si daddy yang nyetir aku ceritain jadi ketawa juga..
Ahhh Ryan.. sebel deh .. ( hihihi mama malu ketahuan jorok )

Comments

aku said…
hahah ketahuan sama anak :D anaknya pinter deh, kritis, biarpun mama kalo jook ditegur ya, heheh...

kalo si kaka nemu remah di mana aja diambil terus dilihatin ke aku sambil bilang: eewww... termasuk lalat mati, kalo lalat mati tampangnya bukan jijik, tapi tampang jahil, heheh
yenni 'yendoel' said…
hahhahaha!
mau yg lebih jorok lagi? Crystal tuh ada suatu masa, habis ngupil tuh dimakan ama dia! sumpeh! sampai kita jelasin itu jorok, gak mempan. dimarah2in, gak mempan. (untung gak mencret atau sakit perut).
sampai suatu kali, dia takut sama burung hantu, aku takut2in gini kalo kamu masukin ke mulut, nanti burung hantu datang mau mencocok gigi kamu, karena dia mau makan upilmu. kamu habis ngupil buang aja jauh2, kasih makan si burung hantu aja. eh .. mempan! gak makan upil lagi.