Ryan and Garden.


Ternyata hobbyku bisa mindah juga tapi satu satu tuh, maksudnya, aku suka surfing di Internet.. ini niru ke Michael , sementara Ryan nggak begitu tertarik.






Nah aku suka berkebun, ini niru ke Ryan, sementara Michael paling ogah kotor kotor.



Hmm nggak tahu apa Hobbyku yang ditiru Emily ntar.. semoga yang bagus bagusnya aja deh ya,


Tapi sensitifnya aku sudah niru ke Emily, dia nggak bisa aja orang ngomong keras kedia, langsung nangis sedih banget..bukan nangis karena kaget atau terkejut.
Tentang Hobby gardening's Ryan ini, bisa dilihat dalam beberapa photo ini.

Ini Photo Ryan nyiram tanaman kangkungku.. sekarang aku sudah panen tuh kangkung, ada beberapa ember lagi tapi yg di siram Ryan,itu ember yang terbesar.





Dan ini photo Ryan sewaktu diminta untuk stop nyiram bunga karena suda sore, yang hasilnya dia guling guling di rumput ,eh besoknya aku lihat matanya digigit sama serangga.. jadi bengkak.. dan terpaksa dibawa ke dokter karena sampai 3 hari tambah bengkak.





Ryan juga lagi masa cemburu sama Emily, kadang dia minta aku suruh Emily ditaruh biar dia yang digendong. ahh Ryan.. berat dong mama Ryan.. atau kalau mau tidur dia nggak mau dikelonin sama daddynya lagi, maunya tidur sama aku, kadang saat dia mau tidur, dan waktu itu aku lagi nidurin Emily dia akan nangis minta aku tiduran sama dia dulu, suruh Emilynya ntar aja taruh di crib dulu.
ahhh kok sudah gede masih bisa cemburu ya?

Comments

mochie said…
Holy, udah aku update url terbarunya.. Ntar kalo ada adeknya Emily, pindah lagi doonk ya?

Berarti satu2 hobi mommynya nurun ke anak2 nih ya.. asal positif.. lanjoddd!!
Desy S. Satria said…
makin keren aja nih blog-nya mbak ? & emily makin lucu yah...
yenni 'yendoel' said…
sama lah, Crystal juga suka cemburu. tapi sekarang dia dah mau nunggu. aku bilang, kamu diam dulu, biar Angie bisa bobok. kalo Angie dah bobok kan mama bisa ceritain kamu. habis Angie bobok, baru deh bisa ceritain dan meluk2 Crystal. kalo Angie dipeluk2, pasti bangun.