Nothing

Banyak cerita yang ingin diceritakan, tapi nggak tahu dimana harus memulai, dan tidak semua cerita bisa aku sharing.
Cerita tentang kami.. kami semua baik ,sehat, lagi banyak urusan yang aku lakukan.
Michael mau mulai tahun ajaran baru, pre-K, dan Ryan mulai sekolah.

Aku akan cerita lagi nanti kalau aku mulai nggak banyak kerjaan dan pikiran.
Siapa bilang masalah temanpun tidak jadi pikiran, meski maksud mereka cuman minta pendapat, tapi aku ingin memberikan pendapat yang terbaik buat mereka.

BTW Thanks buat tante d-eby ( Bintang's mom) , yang sudah buatin kami Header.

Photobucket

Bagaikan daun diatas air sungai yang mengalir, begitulah kehidupan kami, ikutin kemana arus berjalan, kadang kadang tersangkut ditepian, tapi tetap berusaha tetap bertahan agar tidak tenggelam .
Bagaikan sampan yang berlayar, berusaha mencapai tujuan, tujuan kehidupan yg baik bagi kami

Comments

Melly said…
Hol,
Si Arianne emang sering dibilang kayak anak bule.... Waktu ke Indo kemaren waduh pada bingung mereka, abis dia tuh beda sendiri.

Kalo soal tutu, tutu yg mana nih? kalo yg lg recital, itu pesan di tempat dance-nya. Di walmart juga ada jual baju baju balet, cuma kayaknya kaga ada deh yg buat seukuran Emily atau bisa dicari di dance store aja. Setahuku sih ukurannya mulai dari 3 thnan deh.