Cerita our party

Sesuai permintaan tante d-eby, dan keadaan mood yang sudah baikan, aku akan mulai cerita tentang party kemarin.

Sebenarnya Ulang tahun Ryan tanggal 28 july lalu, tapi karena jatuh hari senin kami ambil hari minggunya, ya udah di mundur sampai tanggal 3 agustus .

Ini pertama kalinya birthday Ryan kami rayakan, biasanya cuman Michael doang, soalnya ultah Michael barengan sama ultahnya si daddy, ulang tahun perkawinan kami, yang beda tanggalnya tapi di bulan yang sama.( termasuk ulang tahunnya Emily).

Kalau biasanya kami ada acara semua kawan kawan kami undang, termasuk yang bujangan. Kali ini kami cuman prioritaskan teman teman yang punya anak. Meski ada teman yang bujangan ikutan datang.





Acaranya ultahnya nggak banyak, makanannya juga cuman beberapa macam aja, kami bakar bakar sate, bakar lobster, bakar jagung.. dan potong kue cake, sama minum es campur.
Syukur semua senang, tapi aku nggak tahu apa semua makan ya? habis kayaknya aku aja tuh yang banyak makan satenya kemarin, maklum dari pagi belum makan trus begitu sate mateng langsung aku kalap makan, Lisa yang lihat kayaknya bingung deh kok aku makan sendiri. Sorry Lis, udah mau pinsan tuh kalau nggak diganjel hehehe.

So far menurut aku acaranya sukses, paling nggak anak anak senang kumpul kumpul, meski nggak bisa puas main bubble, sebab bubble machinenya kehabisan bateries, dan anak anak ada yang nggak suka sama sate atau lobsternya, trus kedatangan tamu yang nggak diundang juga ( pasukan bee, mungkin karena kita bawa makanan manis manis ).

trus aku juga banyak lupa bawa ini itunya. ya sudah seadanya deh.
anak anak senang yang penting, kita juga sedikit hiking dekat picnic area, sambil sesekali aku photoin mereka.

Acaranya juga diisi sama kejadian kecil kecil yang unik dan berkesan.

- Fino yang nangis karena kakinya ke injak waktu acara tiup lilin (liat di photo tuh)

-Michael yang kesengat Tawon, tapi untungnya nggak bengkak besar, aku buru buru kasih minyak telon

- Bubble machine yang dimasukin pasir sama matahari, karena mungkin di kira ember buat main pasir

-Dan Ryan, Noel , dan Nathan yang bengong karena balonnya pecah. ( aku nggak sempat motoin, dah sibuk jadi badut mompain balon )

ini teman teman yang datang keacara kami....sedikit kan?, yg penting happy dan akrab ( Ki-ka ; Om pram ( teman om ucok), Tante Bella dan Nathan (daddynya Nathan nggak bisa datang), Tante Helmi dan Matahari , Emily, Ryan, Daddy, Michael, Om John dan Salma, Om ucok dan Noel , tante Mely yang lagi hamil anak ke-2( adiknya noel), Om pandu dan tante Lisa yang juga lagi hamil anak ke-2 ( adiknya Fino),dan Fino dilatar belakang nggak mau ikutan photo minta cepat pulang karena sudah capek.

Comments

Anonymous said…
Asyik yaaaa....kumpul2 makan2 dan bakar sate itu yg paling cucok dilakukan summer gini heheheh...

Anak2 jg hepi kan lari sana sini di park, Ryan udah tau kalo itu partynya yaaa hepii banget tuhhh heheh *mommynya mana neh ngga kliatan di foto heheh*

btw, banyak jg yg hamil disana yaa..itu lisa mamanya Fino kann...? lama dia ngga ngeblog yaa...
D-eby said…
he..he..kirain moodnya baru muncul dua hari lagi..eh oh itu kalo gw dink...kalo postingan ilang btnya lamaa...ha..ha..

Ah tamunya gak keliatan sedikit lagi, lah partynya yahud punya gitu dan wajah2 para bocahnya terlihat gembira banget. So acaranya sukses besar donk:)

Hm...iya nih..si potografernya kemana atuh wajahnya ? sibuk moto2 jadi lupa ama wajah sendiri..he..he

btw thanks for your lovely comment @ my blog..as usuall :)
yenni 'yendoel' said…
asik yah bisa kumpul2. apalagi sesama mommy! di tempatku ini dikit banget orang indonya. (Satu bapak2 doang yg aku kenal). terus ada 13 mahasiswa indo yg belajar mandarin, tapi cuman kontak dg salah satunya. habis itu gak pernah kontak lagi. terus sibuk2 sendiri2. mungkin juga dah pada pulang. kalo dah kenal2 dulu di dunia blogging, mungkin enak buat kontak dan kopdar kali yah!