Abang, adek-abang,and si cantik






















Oh ya, lupa cerita kalau Michael sejak 1 bulan kemarin harus pake kacamata, mungkin selama ini dia sudah nggak keliatan tuh, soalnya waktu umur 2 tahun lalu ,sudah di test, yang sebenarnya dia sudah bisa baca huruf, tapi dikira dianya ogah ogahan, trus nursenya nyimpulin sendiri kalau OK aja deh, nah kemarin tuh dokternya langsung yang periksa buat surat keterangan kesekolahannya, dan kesimpulannya Michael harus dicek ke dokter mata ( istilahnya , pediatric ophthalmologist , atau optometris gitu) nah jarang banget tuh dokter yang mau nangani anak dibawah umur 7 tahun trus untung ada satu dokter yang mau, saat aku tlpnin buat appoitment..pas bilang nama Michael dan tanggal lahirnya resepsionisnya bilang kalau Michael sudah pernah kesana, aku bingung, wah kapan ya? akhirnya setelah datang ke officenya aku baru ingat, iya waktu umur Michael 2 tahun aku pernah kesana, karena aku pikir mata Michael kurang focus saat itu ( agak jereng kalau bahasa Indonesianya ) nah, saat itu dokternya bilang , hal itu normal kok, biasanya anak akan kembali keposisi yang sebenarnya sesuai usia.
Dan nyatanya memang nggak jereng sih, cuman saat itu mungkin Michael sudah mulai susah lihat, makanya kadang keliatan jereng kalau kita perhatiin sesekali saat dia mandang kita, duh kasihan nak.. selama ini kabur ternyata penglihatannya.
Aku nggak punya keturunan usia dini make kacamata, trus Michael kenapa? banyak kemungkinan, yang jelas kemungkinan yang saat ini aku pikirkan cuman karena waktu lahir Michael harus di COP ( vacum) sebentar sih karena aku sudah kecapean ngepush, kemungkinan ini lah akibatnya, ada saraf mata yang kena.
Jadi saranku, buat ibu ibu yang mau melahirkan, nggak usah pake vacum vacum, berusaha lah ngepush sekuatnya, biar si baby cepat lahir, dan bilang kedokter jangan di vacum kalau masih belum terlalu membahayakan si baby, mending digunting aja agak lebaran kali ya, dari pada di vacum gitu. soalnya kadang ada sih dokter yang malas pengen cepat cepat selesai, trus main vacum aja deh biar cepat selesai.
tapi kalau sudah nggak ada pilihan, dari pada membahayakan si baby, ya Vacum adalah alternative berikutnya selain c-setion.
Tapi Michael masih kecil kok, untung dia suka pake kacamata, dan tambah ganteng kan? kayak Harry Porter? .. Bus drivernya aja ( mr bob and mrs.Janet sampai pangling lihat michael pakai kacamata.,look different kata mereka )

Comments

Mama Firza said…
Puasa ga? Maaf lahir batin ya.. Anak2 makin gd aja, gemesin bgt ya
Anonymous said…
Gmn vacation nya mbk? Suka fotonya si cantik yg lagi di gendong. Gemesin
Diha said…
Assalammu'alaikum wr wb *s*

Happy Ramadhan, Maaf klO ada kata yang nggak berkenan selama ini *L*

Apa khabarnya nie sis n kluarga .. wah pindah url addy blogznya yah, untung masih ingat yang lama dan dikasih link.

Asik juga tuh rambutnya Michael pas gondrong di Url sebelumnya (michaelnryan.blogspot.com).. Emily si Cantik *s* .. Lucu ya hihi .. jadi gemezzz dehh boleh towel pipinya nggak nie adek imutzz

Owh iya, untuk Tom ditungguin donatnya dua biji sama cLick hihihi .. sampein ya sis. Makasih

Salam Gemezzhhh Gemezzzhh he hehe

daghh

Diha
Mama Krucils said…
duh dah besar2 ya hol .. lama gak mampir, ternyata anak2mu makin cakep dan cantik ..
Anonymous said…
waa mama Holy lg males cerita yaaa tapi foto2nya jg udah ngobatin kangen kita2 nehh apakabar Mike hehehe...dia pake kaca mata ya mba sejak kapan tuhh??? salam buat Ryan sm emily yaa udah pinter apa neh emily?
Yulian said…
yang boys are so handsomeee. Ryan looks boyish di foto pertamanya.
michael biar pun pake kacamata tetep ganteng ah. looks mature & genius pake kacamata ;)

emily juga makin cuteee deh. gw demen liat matanya :)
aku said…
Apa kabar sis? saya lagi keserang virus males, hehehe... tapi kali lebih ngutamain anak2 deh. Kalo mereka tidur, mending tidur di sebelah mereka juga :P

Holly, pantesan lihat foto michael di YM kok pake kacamata, kirain kerjaan mamanya aja nih biar michael makin keren, gak taunya beneran ya. Kasian juga ya. Tapi kelihatannya malah seneng anaknya. Iya bener, makin ganteng. Tampang jenius tea :)
Btw, Holly sebage mama bener2 jeli ya, tahu aja sthing wrong sama anaknya, denger ceritanya, beberapa kejadian ketahuan karena Holly jeli. Sayang ttg mata michael ini dokternya malah menganggap biasa ya.

Gitu dulu deh. Hope sometime can chit chat again :) Miss you...
mochie said…
Oh gitu ya, Naufal juga lahirnya pake vacum tuh, mudah2an sehat2 aja.. Ya iyalah tambah ganteng, masa tambah gantong.. hehehe

Hm, kalo liat anak perempuan, jadi gimana gitu.. bener lho, liat anaknya, bukan bapaknya.. hahaha
D-eby said…
eh ada postingan..
kaget juga liat mike pake kacamata kirain emaknya yang lagi iseng nyoba2ain anaknya pake kacamata.
Ah apapun keadaannya si mike tetep ganteng pake kaca mata malah pinternya jadi keliatan gitu
...pokoke s7 ama komen2 diatas ;)

Jadi ibu kudu jeli yah kayak Holly ntuh. Gak tahu nih gwnya bisa kayak dikau tidak, abis bawaannya gw cuek mulu...ha..ha..

Foto emily cute banget yang digendong ama daddynya...di crop aja Hol biar yang keliatan emilynya aja..ha..ha..

suka banget ama xpressinya si ryan di foto yang kedua..

wokeh selamat beraktivitas.
Sorry kalo ada salah2 kata :)
cika said…
sorry banget baru mampir ke sini nih
anak2 udah gede ya

michael tetep ganteng kok walopun pake kacamata, trus emily emang cantik sesuai dengan nickname nya, sementara ryan keliatan banget sabar nya
semua cocok dengan nick namenya!
yenni 'yendoel' said…
kasian sebenarnya masih kecil dah harus berkacamata. tapi si michael dg kacamata tuh cakep, iya kayak harry porter.
btw, anak bontotku juga matanya rada jereng. bisa sembuh gak yah? kayaknya gara2 waktu umur 1-2 bulan suka lihatin jari sendiri, buat dimasukin ke mulut. sampai skrg masih jereng. aduh..aku dan suami rada cemas, apa bisa balik ke posisi normal yah ...?