Cari teman lama , dapat teman baru

Aku kadang suka iseng cari teman teman SMAku di google, soalnya ada teman SDku nemuin namaku juga lewat google.

Selain di friendster tentunya, kalau di friendster aku temuin nama nama saudara sepupuku yang banyak tinggal di Singapore, yang mereka tentunya aktif ber internet.

Nah suatu hari aku iseng google nama teman SMAku yang aku pernah tahu dia ini aktif jadi anggota DPR.
Akhirnya kebetulan deh ketemu, meski sebelumnya aku coba beberapa nama, soalnya aku nggak tahu persis spelling his name, I just know to pronounce it.
Dari hasil googling gitu aku temuin namanya di posting di blog Sestri ,http://sestrirahardjo.blogspot.com/. awalnya aku pikir ini cowok, eh nggak tahunya seorang Ibu juga, yang aktif sekali , aku lihat profilnya, duh orang " gede " nih di Indonesia.
Aku nggak menyangka sama sekali dia merepons commentku, padahal aku cuman comment " Hi aku kenal nih sama dia, salam ya.." itu kalimat yang aku tulis pertama kali dan dia balas kunjungin blogku , tapi rupanya dia masuk ke blogku yang lama, trus juga masuk ke blog yang photo itu, belum masuk ke blog yang setiap saat aku baca comment yang ada.
Jadi baru beberapa minggu kemudian aku tahu kalau dia datang berkunjung ke blog kami.
dari situ ternyata dia contact temanku , Yuddy Chrisnandy ..dan entah yudi memang ingat aku atau nggak, yang jelas aku ingat yudi lah, ya dia wakil ketua osis memang tapi dia lebih ngetop dibanding ketua osisnya sendiri,
Gimana nggak, di SMP dia juga sudah ketua osis, dan aktif ikut kegiatan politik yang khusus buat anak anak mudanya. youth politician gitu kira kira.
Tapi mestinya Yudi juga ingat aku lah, mana ada sih di SMA yang namanya Holly satu angkatan dia, but I dont know.. may be he doesn't remember me.

But I don't care, soalnya karena aku searching nama yuddy itu aku jadi ketemu seorang wanita yang sukses menurutku, karena berhasil menduduki banyak jabatan penting, dan yang penting lagi wajahnya mirip SARAH PALIN.. nah siapa yang nggak senang , nggak kenal SARAH PALIN america.. aku kenal SARAH PALIN indonesia,
hehehe.. tapi bukan karena mirip sarah palinnya juga yang buat aku senang, tapi cara dia menerimaku sebagai teman.

Keterangan photo ; Sestri dan Sarah palin.. mirip kan?

Satu hal yang aku senang berkenalan dengan dia, dia nggak sombong, dia nggak mau menceritakan siapa diri dia, berapa besar gaji yang dia dapat, berapa bonus yang dia dapat dari kerja diperusahaan besar, apa yang dia punya, kendaraan apa yang dia pakai. Ya..nggak aku nggak mau tahu itu, dan aku juga nggak ingin tahu. sebab aku ingin kenal dia apa adanya dia. kalaupun lalu aku baca profile dia dan apa posisi dia dikerjaannya, ya aku ikut bangga dia mau berteman dengan orang seperti aku ini, cuman ibu rumahtangga biasa.
Tanpa dia ceritapun , aku sudah bisa menduga berapa besar gaji yang dia dapat, dan bagaimana kehidupan dia, aku bisa bayangkan sendiri.

Thank you SESTRI ...

dia patut di contoh, seorang ibu dan wanita sukses.. I wish I can do like her, but just to be Michael ,Ryan and Emily mom... I'm already proud to myself, may be if I can be like her.. I will more proud than now.

But lagi, kita nggak bisa selalu mendapatkan semuanya.. siapa tahu aku proud to be their mom, and just because I so busy, they dont proud of me than..ahh nggak lah, sebab aku juga nggak tahu apakah aku bisa jadi ibu yang baik dan juga sukses di luar rumah...

Kembali ke Sestri, .... terimakasih sis, dan semoga sukses sama karirmu, titip salamku balik , siapa tahu Yuddy bisa memimpin negara kita jadi seperti negara besar lainnya , ya siapa tahu orang muda yang kita perlukan, yang sehat yang bisa berfikir untuk kemajuan bangsa, dan bukan berfikir, kalau aku mati berapa banyak warisan yang aku tinggalkan. Semoga sukses buat kalian berdua..sukses dalam karir kalian. Amin


Comments

Anonymous said…
Sahabat yang baik, thanks untuk semuanya, aku jadi tersipu ketika fotoku and Sarah Palin di masukkan dlm blog ini, lalu teringan mas Suko Sudarso politisi gaek yang pernah memotori Megawati dan SBY hingga jadi presiden, beliau saat ketemu dengan aku, Alvin Lie dan Dradjad Wibowo semua rekan Yuddy bilang lho kok dandannya mirip Palin? he he jadi malu.
Btw you can like Holly, just the we you are. Kamu cerdas dan luar biasa. Semoga tetap orang Indonesia walaupun di negara maju, semua profesi adalah mulia, karena Tuhan menciptakan kita sesuai citraNya. good luck dear, salam buat keluarga. Again thank's for your kindess.
Anonymous said…
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said…
ya itu lah masalahnya... yg bikin saya patah hati.. bang yudi kabarnya mengundurkan diri... hikss.....


nadiyamustafabaabad.multiply.com
Anonymous said…
Iya benar, sayang sekali si abang ini, namun skr kampanya daerah to daerah, mudah2an sikap kritisnya menjadi bekal capres
aku said…
oh in itemannya holly... titip salam ya, goodluck for better indonesia :)