Halloween food


Saat ini aku bingung cari makanan yang cepat saji dan disukai semua, si daddy suka daging2 an tapi anak anaknya nggak begitu suka, paling meat ball aja mereka suka.
Aku sengaja kurangin yang goreng goreng , juga yang santan santan, selain santan naik hampir 100%,juga karena anak anak ogah makan yang santan santan.
alternatif ya bakar bakar deh atau rebus rebus deh.
Aku selalu masak yang cepat saji , singkat karena aku dasarnya malas masak, dan kalau niat ya baru deh enak , kalau nggak niat , bakalan banyak kebuang , jadi harus cari masakan yang anak anak mau makannya.
intinya, kali ini aku masak Udang bakar.. lumayan enak, resepnya ....duh lupa yang jelas harus pakai kemiri.. itu aja.. lainnya aku asal masukin aja hehehe.
Di gambar keliatan enak ya.. tapi emang enak kok..silahkan di coba..

Comments

bibipbondry said…
udang/ebi kesukaan caca tuh^o^ nyam2 mau mau...iya bener hol, aq jg males masak rata2 masaknya yg anak2 doyan aza ortu menyesuaikan hihi...

btw, obama menang ya...selamat neh atas vote-nya.
Anonymous said…
wuaahhhh enaknyaaaa...aq ngga pernah bikin sate udang tuhh boleh minta resepnya yaaa..?
Hazmin Family said…
Hol ... mau satenya ... kok gak nyampe Birmingham ya ?
masih akan ada party sate kambing Ibu Holly nggak ? kalau yg ini kami gak nolak utk diundang ... (huuu maunya tuch ... he hehe )
D-eby said…
wehh satenya bikin ngiler nih..hm..sayang gak sampe belanda..he..he..
Anonymous said…
udangnya yummie tuh ...