Michael and autumn leaves




The Fall color made the earth more beautiful than usual .


Tapi cuman awal awal musim aja, setelah itu lain lagi indahnya, pohon pohon yang seperti mati dan kayu kering, yang keliatan bagus sekali kalau dijadiin kayu bakar, trus jadiin kayu buat bakar sate hehehe, trus satenya dimakan dong ..hihihi ceritanya jadi ke sate deh.


Michael akhir akhir ini jarang banget mau di photo, dia selalu bilang No picture please, ya sudah aku nggak maksa dia.



Tapi kemarin aku sengaja turun dari mobil ber2 sama Michael aja, soalnya Emily dan Ryan lagi tidur.



Trus diatas bukit aku lihat warna daun indah sekali, ya sudah aku ajak Michael naik keatas bukit trus aku suruh dia bergaya macam macam.. suruh lompat, joget..dengan latar belakang warna fall-nya pohon dan birunya langit. sooooooo beautiful, dan anakku tambah cakep deh jadinya.


Terutama karena mau dijadiin model mama kali ini, jarang jarang Michael mau disuruh gitu.

Hasilnya bagus semua, ada sekitar 50 photo , dan semuanya bagus.. duhh sayang mau dibuang..bagus bagus sih, tapi tempatnya sama aja cuman posenya yang berubah.
Tante d-eby kasih trick buat motoin anak anak, trus aja tekan buttonnya, dan ikuti anak kemana pergi, ntar kalau sudah baru di ambil yang bagus bagu, tapi ini bagus semua, dan aku suka semua, gimana dong? sayang dibuang nih ..hehehhe..any idea tante?

Comments

D-eby said…
fotonya makin bagus aja jeng...yang bagus2..yah kalo ada waktu di edit trus di print aja...:) ato malah langsung dibikinin photo book...mumpung si anak mau jadi model toh ..:)

hm..teryanta si mike mau jadi model kalo yang lain pada tidur..berarti..dia baru mau jadi model dengan catatan si mummy kasih full attention ama dia..he..he..he..
Hazmin Family said…
wah Michael udah mau diajak kompromi nich ... udah pinter begaya ... model & fotonya bagus Holly ...
yenni 'yendoel' said…
aduh cakep banget yah si Michael!