New blog

I have a new blog, please check out and click at " Kitchen" button.
Oh ya kalau ada yang mau nambahin semi -home madenya..bagi bagi idea , silahkan ya ditunggu.
Jadi semi home made ini , bahan bahannya sebagian nggak perlu di ulek ulek lagi, atau nggak perlu diblender, pokoknya bahannya sebagian ada yang udah nggak perlu di olah lagi deh., nggak
atau bahan makanannya kalengan, misalnya pizza yang tinggal nambahin campurannya aja yang adonannya sudah jadi.
contoh lain;
Donnat , yang bahannya tinggal digoreng aja.. aku pernah lihat Paula Deen bikin donat dari bahan yang sudah jadi,bahan bikin biscuit ( bukan biskuit indonesia loh). nah kayak gitu deh aku maksud semi-home made. Jangan ragu kirim ke aku ya , nanti aku posting.

Comments

D-eby said…
weh..rajin sekali bu bikin blog baru..:) well semoga tambah banyak dech resep2 semi homemadenya ..:) looking forward for more ...
aku said…
hai hai hai.. pa kabar....
mau ah lhat kitchennya holly :)
tau gak, share holly tentang kasih bumbu untuk soup udah aku praktekan, dan hasilnya, bener2 top :) hidup alton brown :D