Nge- Blog

Blog ..atau Journal, yang kadang jadi digunakan untuk maksud lain, tapi ya terserah orang deh niatnya mau apa, tapi bagiku ini memang journal, yang sekali waktu bisa aku baca ulang, bercermin sama apa yang sudah aku lakukan, apa yang aku tulis, apa yang aku inginkan, ....bukan sekedar menulis, dan juga bukan agar orang membacanya dan memuji apa yang aku lakukan. Sungguh aku tidak ingin sekalipun di puji, aku tulus menulis hanya untuk memories bagiku sendiri, aku nggak mau mengulangi kesalahan yang sama, aku nggak mau nelan air ludahku sendiri dan aku hanya ingin berbagi pengalaman dengan orang orang yang ingin membaca dan menjadikan blogku salah satu contoh buat mereka, baik itu contoh yang baik maupun yang buruk, tapi mudah mudahan selalu membaca untuk kebaikan buat mereka. Amien

Comments

mochie said…
Setuju... mang itu tujuannya ya.. selain jadi terkenal walo cuma didunia maya... hahahaha *elo aja kale, gw kagak*
Anonymous said…
Wah kita gak janjian kok sama, coba lihat artikel ini dengan artikel baruku Holly mom of Michael, Ryan dan Emily, bagiku just positive thinking jauh lebih baik. Yang jelak kita buang yang baik kita sandang (ambil).Mama Emily memang pintar....
yenni 'yendoel' said…
idem, buat aku juga kayak diari. terutama bisa cerita balik lagi ke anak2 ketika mereka gede (cerita baliknya bisa lebih detail, karena kalo gak ditulis kan banyakan lupanya).