Semi-Homemade by Holly (lanjutan)


Wah aku nggak nyangka , kalau tulisan dibawah bikin inspirasi buat teman teman juga,
buat D-eby, Lala, dan Vivi, Thanks sis for your comment.

Karena hal itu aku mau pajang photo masakanku yang lain, Kali ini, bumbu pepes ikan ( steam fish ) , dibikin jadi gulai kacang panjang + Tahu.

Kok "Tahu "lagi? ya itu makanan favorite kami, terutama Michael, bagi dia semua makanan yang asalnya dari soy, dia suka banget.
Sebagai pengganti Tahu , bisa pake Telur, Tempe, ikan, ikan teri, udang.
Sayurnya juga bisa , diganti sama daun collar, cabbage, kalau ada daun singkong malah lebih enak.
Di photo ini aku masak tanpa pake daun jeruk, daun kunyit tapi tetap enak. tapi aku tambahin tomat, biar terasa asam , pedasnya..hmm udara dingin dingin enak deh makannya, Michael aja nambah nambah.
Keuntungan lainnya, kita tinggal masukin lagi tahu atau telur kalau tinggal sisa airnya saja. practis kan?
Ya aku nulis ini memang maksudnya mau bagi bagi ilmu, dan inspirasi buat teman teman, dan senang sekali kalau tulisan ini bisa ditiru, atau kalau ada teman teman yang punya ide lain, kasih tahu aku ya...kita saling tukar informasi.

Comments

Anonymous said…
Jadi ngiler lagi nich...
Hhemmmm...nyam...nyam.

Eh hasil editannya baguuuuuuuus banget, ga perlu di edit lg. Aku suka. Thank you sooooo much...
Terus cara masang di blog aku gimana mom?? hehehe sorry gatek nich:)
Anonymous said…
Oh iya, gimana kalo bunga yg asli tetep di pajang, biar tambah sejuk and seger hehehe...
Thanks.