Thankgiving

Thankgiving hari libur yang ditunggu tunggu orang, soalnya Fridaynya ada Black Friday, discount besar besaran sebelum natal.
Thankgiving sendiri bukan hari raya ke agamaan, ini hari orang bersyukur, dulu orang Indian suku asli america dan pendatang orang eropa duduk bersama menyantap makanan , dan berterimakasih dan bersyukur dengan kebersamaan mereka.

Saat ini orang orang berkumpul ditengah keluarga , dan berterimakasih sama apa yang mereka dapat.
Aku... berterimakasih kepada Tuhan , yang memberikan keluarga yang indah, yang bahagia, sehat, anak anak yang lucu, suami yang baik,
Terimakasih diberi kesehatan, diberi kebahagiaan, diberi rezeki, diberi kepandaian.

Ya meski dalam setiap doa kita sudah sering mengucapkannya, tapi kita juga perlu rasanya orang disekitar kita tahu kalau kita juga berterimakasih kepada mereka.

Aku juga berterimakasih , sudah diberi teman teman yang baik dan mau mengerti dan mendengar cerita aku.
Berterimakasih karena diberi teman yang setia, dan selalu sabar mendengar keluh kesahku.

Happy Thankgiving all !!!

Comments

Anonymous said…
Ooh itu toh asal mula thanksgiving, baru ngeh maksudnya.

Aku juga berterima kasih bisa ketemu banyak teman lewat meski lewat dunia maya, mudah2an suatu saat bs ketemu dalam dunia nyata... hehehe
D-eby said…
Happy Txgiving to you all there, hopely you guys have a nice turkey dinner..he..he..
icHaaWe said…
salam kenaal yah...
happy thanksgiving
walo dimesir sini gak dirayain :D
mochie said…
holly, berhasil nih.. horeeee...
akhirnya bisa jg yah... tq ya mom

hihi, gak nyambung nih ma postingannya

baru tau, kirain thanksgiving, termasuk perayaan aliran agama gitu...
bibipbondry said…
ah tahun berlalu bgitu cepat ya Hol, perasaan aku baru baca postingan ttg thanksgiving ini dan cerita blackberry tahu2 udah ada lagi postingan ini ^o^ ....
aku dah ngintip blog barunya, asyik ada tambahan resep memasak. maren gara2 postingan udang bakar, aku jg bikin lho cmn pake soyu hehe plus hotate caca demen banget..makasih ya.
aku said…
sama-sama, terima kasih juga, heheh geer...

Holly belon kelihatan on lagi sejak thanksgiving, tapi aku juga rada sibuk, di rumah ada teman berkunjung.
kita udah beres urus2 dokumen anak2. kapan2 share di ym ya..

btw, gak bisa komen di kitchen holly