Emily and ke 2 abang-nya


Sebelum kena cakar Ryan


Abang abang Emily tuh kadang belum bisa sabar sama adiknya , dan adiknya juga nggak mau tahu kalau itu mainan abangnya.
Ya mainan kami adalah computer, meskipun kami punya mainan lain tapi game on computer di website anak anak adalah mainan mereka.
Nah Emily kadang meski sudah di setelin videonya tetap aja mainan abangnya keliatan lebih menarik menurut dia.
Aku kadang pikir dia lagi asyik main sama abangnya, sampai aku dengar Ryan atau Michael marah marah..dan kemudian Emily nangis.
Ya..gitu deh.
Emily mau ikutan main computer juga, tapi kan belum ngerti jadi keyboard ditindih semua sama telapak tangannya, dan Michaelpun marah.
Yang parahnya tadi.. aku belum sempat motong kukunya Ryan , menurutku belum terlalu panjang soalnya baru 4 hari lalu di potong sama daddynya.
Dan sore ini sesudah bangun tidur sore, begitu aku buka pintu kamar ,Emily langsung buru buru merangkak turun ketempat abangnya main.
Aku menuju ke dapur mau masak air, trus aku balik lagi liat Emily lagi duduk dikasur dekat laptop.
Ya udah aku cariin Youtube , abc song , dan aku tinggalin dia kembali kedapur.karena dia lagi nyimak serius lagunya.
Eh nggak lama terdengar Ryan marah marah, dan Emily nangis keras. Duh jatuh nih Emily dari kasur..pikirku.
Eh nggak tahunya , Emily tetap dikasur , dan Ryan sudah menguasai komputernya, lagi main game dan Emily kayaknya nggak terima diganti.
Ya udah aku gendong Emily yang nangis sampai keluar airmatanya. Emily kalau nggak sakit nggak akan nangis keluar airmata gitu.
Aku perhatiin apa yang luka nih kok sakit sekali kayaknya, apa Ryan gigit Emily? apa ada yang kebentur? eh pas aku lihat pipinya memerah, dan aku perhatiin lagi.. pipinya dicakar Ryan..duh Ryan.. adek Emily kan nggak ngerti.
Tapi sebentar aja, nggak lama Emily turun lagi dari gendonganku, dan kembali kekamar main abangnya.
ya sudah lah, mudah mudahan nggak berbekas, kasihan aja ,anak perempuan kalau luka dimuka dan berbekas.
Nggak lama aku kekamar guntingin kuku si abangnya, kalau gunting kuku Emily masih daddy, soalnya aku nggak bisa lihat detail banget gitu, kadang takut kegunting lah kalau baby.
Trus barusan saat aku nulis cerita ini, Emily kembali kekamar abangnya, nggak sampai 5 menit, sudah kedengaran Emily nangis.
Aku kekamar. eh si Emily sudah diatas meja belajar tempat PC siabang bertengger, gimana si abang nggak marah, Emily merangkak diatas keyboardnya.
Ya , Emily memang agak tomboy nih, bayangin aja , sebelum naik meja dia tuh harus naik kursi dulu kan, nah dia nggak sampai 5 menit sudah berhasil menaikin itu kursi dan sekaligus meja..duhhh.gawat deh kalau nggak diperhatiin terus kemana dia pergi.
Jadi ya nggak bisa disalahin abangnya terus, Emily pun usil sih

Comments

cika said…
ahhh....emily udah gede!
mirip ryan yaaaa
anak2 emang gitu kayanya Holly, selalu pengen punyanya orang laen.hehehe...
makanya kalo lebih dari 1 anak dikumpulin yang terjadi adalah perebutan maenan :D
sun sayang buat anak2 semua yaaaa
kangen euy
Ninis said…
Emily lucu yaaa...

Salam kenal juga ya Mbak.. Makasih udah mampir di blog ku :)

Walah.. ternyata dimana2 sama... punya mainan segudangpun, selalu yang diperebutkan anak2 mainan yang itu2 lagi :P
Kecian Emily kena cakar abang..
mochie said…
Duh kasian si cantik dicakar abang ya!

Abang, jaga adek donk, maklum klo adek rewel ya, kan adek belom ngerti..

Sama deh, dirumah juga gak berantem sama abangnya ya berantem sama adeknya.. Nostalgia anak2
Yulian said…
cantiiikk deh Emily
ga keliatan macho-nya hahaha jago panjat yah ternyata.
lucu dan seru yah punya anak2, jadi rame dan berwarna :)

Aku lagi milih2 foto nih, ntar di email yah :)

Thankss bgt sebelumnya :D
D-eby said…
Emily tomboy ?....gini nih kalo punya dua kakak cowok, kiblatnya jadi yang macho2 dikit..he..he..gak papa ntar kalo dah punya temen cewek pasti dah lebih feminim..

aduh cakar2an yah sama si abang..well...dilarang pasti susah, so lain kali di video-in aja hol jadi biar mereka bisa liat kelakuannya waktu kecil, ntar buat bahan ledekan waktu mereka besar wakakaka

Emily makin cute yah..hi..hi...anak2nya holly semua waktu bebi mah pada cute and cubby2..jadi gemes :)
Melly said…
wah Hol, kalo aku nih, si Arianne yg nyakar Allison, akhirnya pipinya Allison jadi tanda deh
Desy S. Satria said…
ikutan abang2nya, emily jadi pinter manjat mba... :D
kayaknya emily bisa jadi tomboy kayak mamanya niy...
yenni 'yendoel' said…
biasalah anak2..hehee... kadang sampai berantem. tapi semenit kemudian dah balik lagi main bareng.
si crystal juga kadang gak bisa kontrol diri, kadang mukul adiknya kalo adiknya berusaha merebut sesuatu yang ada di tangan kakaknya. pernah juga mendorong. si bontot tuh jagoan juga, gak mau kalah kalo rebutan sama cicinya.
untung cicinya gak sampai nyakar atau gigit .. udah diingetin terus-menerus. dari Angie pertama dibawa pulang rumah, dah ngingetin gak boleh gendong adik, ntar dua2nya jatuh. gak boleh ngasih makanan ke adik, gak boleh kasih mainan yang kecil2 ke adik, dstnya. jadinya kalo pas ngelihat di tangan adiknya ada barang yg kecil2, untungnya si Crystal langsung ngambilin, sambil bilang, "kamu gak boleh main ini, nanti ketelan." emang kalo punya anak,kudu waspada terus.