Santa and Me

Bikinin Layout buat orang lain ..senang banget kalau mereka senang, tapi kadang jadi pengen ngerubah Layout sendiri.
Tapi layout sekarang menurutku sudah sesuai dengan hatiku.
Cuman kalau lihat layout teman teman yang aku bikinin, ihh ada juga keinginan punya layout kayak gitu hehehe, ntah yang warnanya lebih cerah dari ini atau imagenya yang lucu lucu.
Tapi anak anakku 3 nih, dan photo mereka banyak banget yang bagus bagus, jadinya ya kembali ini aja yang menurutku menarik deh..hihihi
Tapi lihat orang senang dengan bikinanku, aku juga sudah cukup puas kok,paling nggak itu kan karyaku juga meski digunakan buat kebahagian orang lain, "tapi tetap nebeng nama orang lain juga sih, aku cuman modifikasi aja". Trus aku mikir, makanya image Santa tuh dia senang terus ya, soalnya dia kasih kebahagian buat banyak orang hehehe.. Aku santa? hehehe jauhhhhhhhh.
I wish I can be like santa, for now...aku cuman bisa lakukan itu. semoga aku bisa buat lebih dari itu ya, bikin orang lain bahagia dan damai dunia.
Happy Holiday anyone.. hohohoho
Btw...the people who hear my name always connotation it with The christmas.. ..ya soalnya memang Holly's adanya saat natal atau akhir tahun aja.

Comments

yenni 'yendoel' said…
iya, header yang foto2 si kecil dah manis banget, warnanya juga bagus2 banget! foto2nya aja yg di-update kelak dg bertambahnya usia mereka.

apa karena lahirnya dekat natal , makanya diberi nama Holly? kamu kan 'santa'nya para ibu2 blogger yg butuh buat dekor 'rumah maya' ... hehehe..