Untuk orang yang menulis Kalimat Kasar

Duh jadi orang baik memang susah. Terus terang aku juga bukan manusia sempurna, aku berusaha berbuat baik seperti ajaran orangtuaku.
Tapi namanya manusia, ada aja manusia yang punya iri dengki dihatinya, ada aja yang nggak bisa berfikir normal dan cuman dengar dari omongan orang.
Ya..aku ingin sekali hidup tenang dan damai dunia ini.
Aku cuman ingin hidup dengan anak anakku dan suamiku , meski itu tidak mungkin sebab kita hidup saling membutuhkan orang lain.

Aku ambil hikmahnya, kalau ada seseorang yang ninggalin comment di blog ini, dan mencercaku, ahh ..makasih sudah meluangkan waktu menulis disini.
Tapi kalau ingin maki maki aku.. ya silahkan, paling nggak aku berfikir dosaku berkurang karenanya.
Aku berusaha jadi lebih wise dengan comment kasar yang mereka tulis, dan semoga aku tidak menjadi orang seperti dia.. MAY GOD BLESS YOU GIRL..semoga tuhan mengampun kan dosa kamu, dan damai hidup kamu hendaknya, dan tidak berkata kasar terhadap manusia lain.

Comments

mochie said…
Eh sapa tuh, yg ngomel2 kek gitu, sempet2nya ya..
D-eby said…
Selama komen masih bisa di delete , delete saja..;), in the meantime..kalo ada yang gitu lagi gak usah dipusingkanlah..anggap saja oknum tsb iri dengan kehidupan holly dan keluarga yang adem ayem ini. Dan yang bisa kita lakukan adalah..bener...as you put in your posting..may God bless her soul.
Anonymous said…
Makasih mbak, udah mengapresiasi coretanku. Itu postingan bulan Februari sblm brngkt ke Amrik. Msh berjauhan dr bapaknya jd sering sakit. Alhamdulillah Jija sehat:)

Btw, sabar aja mbak! mudah2an kita ga emosi yang bs berakhir dgn saling mencela. Masih banyak orang2 baik kok disekeliling embak. *peace and love*
Melly said…
Hol, Itu org jangan diambil pusing deh, biarin aja dia ngoceh ngoceh... Ingat peribahasa : Anjing mengonggong, Kafilah berlalu....

Org begituan, makin hepi kalo kita ladenin. Jangan karena dia kamu jadi kamu mikir macam macam....
Desy S. Satria said…
let her go mbak... yg waras ngalah huehehehe...
Terimakasih buat supportnya teman.. makasih banget...
Terimakasih buat supportnya teman.. makasih banget...
yenni 'yendoel' said…
sabar aja mom. biarin ajalah. justru jangan di-delete. biar kita2 bisa "kenalan" dengan orang yang bersangkutan. jadi dia kan makin "terkenal". ya toh?
Ninis said…
Kenapa masih ada aja orang gak mau berbuat baik & nyenengin orang lain ya..
Hidup ini kan cuma sebentar..

Sabar ya, Mbak :)