Akhirnya.........

Akhirnya tadi berhasil aku mengabadikan moment yang pengen sekali aku abadikan, meski hasilnya nggak focus, tapi momentnya deh yang aku dapati.
Ya Emily berdiri , sebenarnya lama sih dia berdiri, cuman aku harus ambil camera dulu, trus arahin ke dia diam diam, soalnya begitu dia lihat camera dia akan turun dan mulai merangkak menjangkau camera, jadi selama ini nggak berhasil terus mengabadikan kejadian ini. Yay..Emily mulai jalan sebelum umur setahun, mecahin record abang abangnya.Meskipun baru 1-2 langkah trus langsung merangkak tapi paling nggak sudah jalan kuat lah kakinya untuk berdiri agak lama, cuman masih malas aja melangkahkan kakinya

Tadi juga ada kejadian lucu menurutku. Emily tidur siang dan aku sempetin buat ngerapiin rumah dan kerjaan lain, sementara Emily tidur dikamar dengan pintu tertutup.
Saat aku dikamar mandi, aku dengar Emily nangis, wah baru sebentar, dia sudah kebangun soalnya si abang teriak minta tolong aku untuk ajarin main gamenya.
tapi aku biarin aja , dengan harapan Emily tidur lagi.
Aku dengar nggak ada suaranya, ah dia tidur lagi nih pikirku, tapi baru 2 langkah menjauhi pintu kamar,terdengar nangis lagi, kali ini makin kencang.
Ya udah aku buka pintu deh, dan aku lihat pemandangan lucu, Emily dengan pampers ditangan kanan-kirinya, kayak orang jualan ditanah abang gitu..hehehe
Trus tercium bau semerbak yang aku suka ( iya pupnya aku suka kok baunya, belum busuk kayak pupnya si abang), emily pup ya? kataku, dia langsung ngacung-in tangan tangan kecilnya ngasih pampersnya..hehehe minta diganti dia rupanya. mau ganti pampers sendiri tapi nggak bisa buka celana ya Emily? dan mama pake acara nggak dengar lagi.. hehehe lucu sekali lihat lagaknya dia tadi.

Oh ya , ini Photo buat kakek..photo terbaru abang abang , yang berhasil aku curi motonya saat sang abang nggak sadar kalau di photo, biasanya selalu menolak dengan "No cameranya."

Comments

bibipbondry said…
horeeeeeeeee emily uda bs berdiri bentar lagi jalan ngacak2 rumah deh ^o^.
Hol aku suka poto2 si abang...keren banget ya mereka jadi mirip skrg :)
have nice day in everyday in this year ... borongan hehe....

ayo emily jalan2 ajak mama kemari ya.
sekarang aja udah mulai ngacak ngacak rumah kok tante, capek deh ngerapiin.

photo abang mungkin karena rambut Ryan mulai gondrong aja ya, jadi keliatan mirip.. susah banget tu Feb, dapatin photo yang keliatan muka mereka yang cerah saat di photo
bibipbondry said…
hehe iya ya udah merangkak uda bisa kemana2 ^o^ smua diraih2 halah lucu2nya anak umur segitu Hol. ga akan terulang lagi jd harus dinikmati hehe...masak mo bikin lagi *kompor*

pokoknya aku demen poto itu, kapan ya bisa ketemu langsung ma kalians sekeluarga, keknya asyik banget ^o^.
Anonymous said…
Wah.. lucunya :D
bentar lagi jalan lancar, ambil barang ini barang itu, wah seru dech... :D
Anonymous said…
Hihihi Emily mulai mirip abang Michael suka dengan kebersihan...

Coba lain kali di rekam mom, biar tahu aksinya lebih detail. Duh lucunya...*bayangin Emily jalan nich*
Anonymous said…
hoorrreeeeeeeeeee hehhee

itu photo abang ama kakak cantik bener yak....ganteng and cantik
Ninis said…
Bravo Emily, Bravo Mamanyaa *yang berhasil jepret :D*

Wahhhh, bentar lagi Michael & Ryan jadi perjaka2 keren niiiih :)
Jadi heroes nya Emily hehehe..
D-eby said…
congratulation for Emily...after this get ready to run yah :) but most of all to the mom who finally cought the moment both emily and the brothers :). Si mama jadi paparazi yah buat belain dapat fotonya para abang2 :)
yenni 'yendoel' said…
hebat,Emily dah bisa jalan selangkah dua langkah. hebat juga dah bisa ngungkapin minta ganti pampers. kalo angie pup, dia nunjuk2in pantatnya, sambil eh..eh.. (belom isa ngomong).
keren2 abangnya Emily!!!!
gemes banget!!!!! pengen aku sun ketiga2nya.
eh, iya, angie dan crystal idem kayak Emily tuh, gak bisa lihat kamera dan hp, langsung mau ambil.
Anonymous said…
Hello, apa kabar? Iya nih dingin juga disini malahan next week bakalan berkutat 15 F, udah pengen cepetan Spring and Summer ajah. Last summer was great, we didn't have that hot hot days. Dingin gini bawaannya maem melulu, bisa melar aku..... Kalau buat makanan Indo, hy aku sendiri yg makan laghe. Well, hope you guys enjoy your week end.
Sahat Tambunan said…
salam kenal (^_^)

wah, ternyata aku harus nunggu sekitar 1 tahun ya sampe anakku bisa mulai jalan (--)

fotonya abang-abang bagus banget tuh, ekspresi n gayanya pas lagi lucu