Favorite Teacher


Nama guru Michael ini Ms.Kherri-Ann, dia jadi gurunya Michael waktu Michael masih di daycare, sangat sayang sama Michael, alasannya, Michael tuh masih pengen disayang sayang, tapi dah keburu punya 2 adik, jadi biar lah aku yang sayang dan manjain dia disekolah. Itu alasan dia yang dia katakan keaku waktu Michael sekolah dulu.

Dan memang sih, Michael lebih di perlakukan istimewa dibanding anak lain, nggak adil kayaknya ya, tapi itu lebih baik demi keamanan anak lain, soalnya waktu itu Michael kalau ngambek suka mukulin anak orang.

Dikelas Michael waktu itu kebetulan ada 2 guru, satu Ms.Niki dan satunya Ms.Kherri-Ann ini.

Menurut Ms. Kherri-Ann, Ms Nikki juga tahu betul kalau Mw. Kherri-Ann punya perhatian lebih ke Michael dibanding ke anak anak lain.

Kebetulan memang Michael suka juga sama Ms.Kherri-Ann dan patuh.

Begitu Michael naik kelas ke Pre-K, awalnya Ms.Kherri-Ann akan ngajar dikelas Michael juga, tapi kebijaksanaan sekolahnya memutuskan untuk menggunakan guru lain, karena mungkin kesabaran Ms.Kherri-Ann lebih dibutuhkan dikelas yang lebih rendah.

Namun Ms.Kherri-Ann sendiri yang memutuskan untuk keluar dan mengundurkan diri akhirnya.

Kata dia, aku tuh bertahan di sekolahan ini karena ada Michael, kalau akhirnya aku nggak bisa ketemu Michael lagi, lebih baik aku pindah kerja, lagian gaji disekolah ini tuh kecil, cuman Michael yang bikin aku bisa semangat kerja dan meskipun terima gaji kecil.

Duh..Terimakasih Ms.Kherri-Ann.

Awalnya aku mikir, kenapa nih Ms.Kherri-ann sayang banget sama Michael, apa kebetulan aja dia suka sama Michael atau gimana?

Ternyata ada dasarnya juga dia suka sama Michael, pertama..karena memang Michael bisa dekatkan diri kedia dibanding anak anak lain,

kedua, dia anak tunggal, yang nggak ada saudara

ketiga, dia pengen sekali punya anak, tapi suaminya nggak ingin, yang ada akhirnya dia pilih cerai saja.

ya dari semua yang suka sama Michael memang cuman Ms. Kherri-Ann guru yang tulus sayangnya sama Michael, dia juga jadi guru Favorite kami.

Kemarin waktu Emily ulang tahun, kami sengaja ajak dia motong kue bareng bareng, dan main ke stone mountain, yang kebetulan dekat dari rumah dia.

Dia cuman hidup sama anjingnya saat ini, pacarnya lagi tugas ke afganistan.. ya semoga perang cepat berakhir, dan pacar Ms. Kherri-Ann bisa pulang dan mereka bisa nikah , dan punya anak anak yang mungil dan lucu lucu...Amien

Comments

Anonymous said…
Duhh segitunya...saking suayangnya sama Michael sampe rela pindah kerja gara gara ga bisa ngajar di kelas Michael. Salut sama Ms.Kherri-Ann...
Jarang banget ada guru kayak gini.
Anonymous said…
mungkin juga karena michael nurut ya. biasa..anak indonesia khan lebih manis2x hwhehhee

mudah mudahan pacarnya cepat balek dg selamat
D-eby said…
yupe seperti yang dibilang lala, jarang ada guru yang so attached with her student :), well may God bless her heart for that :)

Wixnya dah dicoba yak.., hm..lumayan fun khan ?!

Hadoh ibu, eykeh kok jadi masuk special thanks groupmu ? malu deh lah wong info yang dishare juga gak mumpuni2 banget :) anyway nice to know it benefited you.
Anonymous said…
sama nih ama anak2ku juga ada favorit teacher .. untungnya masih ngajar dia .. moga2 Ms.Kherri cepet dikasih momongan yaa ..
yenni 'yendoel' said…
wah... bikin terharu deh ngebaca soal guru favorite ini! gak nyangka yah ada guru yang sampai rela pindah gara2 gak boleh ngajar anak kesayangannya.
semoga pacarnya cepat balik, terus guru favoritenya michael juga bisa cepat punya momongan yg lucu2.