Ngeblog..mari ngeblog yang menarik

aku baca tulisannya Dian di PR Ngeblog, tentang dia pernah baca orang yang ngeblog.......isinya jam segini makan..jam segini beol..jam segini beol lagi hehehe.
Iya memang ada, maksudnya Dian tuh itu ibarat aja, tuh orang cerita tentang sehari hari dia ngapain, dan ditambahin pernik perniknya, yang kadang menurut aku sih nggak ada bagus bagusnya, dan manfaatnya.
Tapi ada aja loh yang suka bacanya.
Aku suka baca blog yang bikin hatiku senang, cerita tentang anak anaknya yang lucu lucu dan ucapan anak anaknya yang lucu.
Tapi kalau ceritanya soal seputar, betapa cantiknya anak yang mungil, atau betapa banyaknya orang yang muji anaknya, ya aku sih lewatin aja hal itu, meski itu hak dia untuk cerita.
Cuman kalau anaknya memang lucu dan cantik menurutku aku kadang suka juga ikutan memuji..tulus mujinya, dan tidak berlebihan.
Meski semua anak tuh lucu dan cantik.
ada temanku di FB nulis, anaknya si Anu tuh emang cantik banget, tapi anakku lebih cantik lagi.
nah aku setuju tuh sama tulisan dia.. ya anak orang bisa cantik sekali, tapi tetap anak kita lebih cantik dari anak orang lain.

Bodoh sekali rasanya kalau kita nggak akui anak kita lebih menarik cantik, ganteng atau imut, dibanding anak orang lain.
Kalau ada orang sudah mendewakan anak orang lain dibandingkan anaknya sendiri, aku cuman komentar dalam hati.. loe kawin aja sama bapak tuh anak, kali aja dapat anak secantik itu..hehehe.

Blogku sendiri , memang tidak ada maksud ingin menonjolkan anak anakku, ini cuman penyaluran hobby nulis ku, dan ceritaku, dan juga bikin website untukku.
Kalau dulu semasa kuliah cuman bikin website yang sekali buat, trus udah nggak pernah di lihat lagi atau ditambahin lagi, lain dengan ngeblog..hampir tiap hari kita menulis cerita tentang perkembangan si anak.

Tapi ya itu kembali ke orangnya masing masing, mau cerita detail soal , hari ini jam ini makan, jam segini pergi ke pasar, trus jam segini beol, jam segini makan, dan segini beol..ihhh mana menariknya..beol dan makan trus yang dibahas, tapi kayaknya menarik juga kalau dia bahas, makan ini warna beolnya itu, makan itu warna beolnya ini..hehehe..

Kalau dulu aku lihat orang yang punya pengunjung blog banyak adalah orang yang Top, ada betulnya ada nggaknya juga.
aku sekarang bisa menilai mana blog yang bermutu untuk dibaca, dan mana yang blog yang kebetulan OK karena isinya menarik buat orang orang tertentu, dan mana yang benar benar asyik buat dibaca.
Blogku catagories yang mana? ah nggak ada, blog aku cuman ditulis buat cerita kisah anak anakku, dan bukan buat khalayak ramai, kalau ada teman teman yang mampir dan setia baca. aku merasa diperlakukan lebih dari mereka, dan berterimakasih untuk itu.
Dan aku ingin nulis trus blog ini, agar teman teman ku juga rajin menulis seperti aku.

Facebook,
wah iya aku jadi addicted sama facebook nih, ( bener nih san!! your warning! :) ) bangun tidur aku buka langsung Fafebook, terutama teman teman semasa SMA mulai satu persatu bergabung, bahkan yang tadinya terlupakan jadi ingat lagi.
yang awal sekolah mereka sudah pindah SMA ( nggak sampai lulus) juga ada.
Aku berasal dari SMP kecamatan kecil sih, jadi teman SMPku nggak ada yang aku temuin, baru satu teman SD yang aku temuin, itupun karena aku ketemu dia lagi waktu kuliah dulu.
teman SD satunya , belum masuk FB, dan teman SD yang lainnya nggak pernah online lagi.
Ya bayangin aku tuh pindah sampai 6 kali SD, jadi kalau ada dalam tiap SD yang aku kenal dan masih bisa contact, sudah sesuatu yang luar biasa buat aku.

Aku pengen banget tahu tentang teman teman TKku, terutama guru kesayanganku.
TKku, di TK putra setia, di kramat, Jakarta Pusat. ( sebuah TK yang dikelola oleh asrama yatim piatu ,yayasan putra setia ) dulu kepala yayasannya gendut banget, aku ada photo TK itu, dan sempat aku dengar beberapa temanku meninggal sebelum usia dewasa.
tapi aku tetap pengen tahu gimana teman temanku yang lain, nanti lah kalau adikku ada waktu, aku minta dia scan photo TKku, kali aja ada teman TKku yang lihat , dan bisa saling berhubungan lagi.

Terbaru :
Aku nemuin di search yayasan Taman kanak kanak ( TK ) aku dulu , namanya masih sama, Yayasan Putra Setia, Jln Kramat Sentiong no. 51. Jakarta Pusat.

Comments

Anonymous said…
samaaa...., aku juga lagi kerajingan fb nih :D
kayaknya yang bikin facebook dulu dikasih jampi2 yaaa...
semua orangjadi ketagihan... hihihi :-p
mochie said…
Aku jg ada FB tp gk apdet2.. seneng baca cerita old stories jd tau holly dulu TK di situ, aku dulu besar di Kwitang.. Gak jauh dr situ.. tau khan.. Jgn2 kt prnah tetanggaan ya
Anonymous said…
kalo aku suka blog kucing wehhehhehh
Anonymous said…
Wah Mbak ada facebook juga? Add donk biar saya ga dibilang misterius lagi. Hehehhe. wu_chiau_yi@hotmail.com
D-eby said…
wuahaha..gw kate juga ape ?! ...fb bikin addicted khan !? btw semoga smua temen2 tknya pada ketemu, kalo temen tk-ku mah udah kelauttt semua gak pada inget satupun jua.
Caterine kok nggak bisa ke add sih?..private katanya...

@d-eby..iya hehehehe,apalagi bisa ketemu cowok cowok yang dulu waktu SMA aku pikir ganteng banget, dah tua bisa aja tuh. heheheh
@ Lesca iya, lebih canggih dari Friendster deh tuh..
@ yossy..kwitang? aku lupa kayaknya aku nggak di kwitang, aku tinggal dekat Kramat lontar..kwitang sebelah mana ya?
Yulian said…
haha kalo aku sih memang anaknya cantik/cakep, pasti bakalan muji :D
tapi kalo biasa2 aja...yah diem ga komen apa2 hehehehe

banyak yaa yg kecanduan ama FB. untung aku gak alias belom haha
masih lebi sering buka blog daripada FB
Anonymous said…
Blm punya FB mbak, masih tak tahan dulu. *padahal dah penasaran bgt*
Ninis said…
Beberapa waktu lalu aku sempet kecanduan FB, Mbak.. sekarang agak males secara ada beberapa orang terlanjur ku add tapi aku kok nggak suka mereka ya :D
Mo ku delete masih mikir2..
Yang paling asik emang temen2 sekolah dulu, apalagi yang sekelas dan tetap dodol kayak dulu.. whuaaaaa seruuuuu deh!! :D

Aku sih gak pernah BW kecuali ke temen2 yang ada di listku atau sama yang nyapa aku duluan, soalnya udah sering aku nyapa duluan alias kenalan tapi dicuekin hehe *emang enak?!*
Makanya males kenalan duluan, terkesan sombong sih, tapi daripada kecewa kan :D
yenni 'yendoel' said…
blog
aku suka baca apa aja. khususnya kalo yg ngebahas anak2. komen kalo emang bisa komen. kadang kalo yang berat2.. gak berani komen,soalnya akunya bego dan buta sih terutama soal politik.
kalo memang isinya kita gak suka, yah gak mampir. ada juga yang seleb blog gitu, gak pernah balas mengunjung, kayaknya sombong dan gak pengen berteman. ya dah deh... males ngunjungi lagi.
facebook
juga ikutan, setelah ditanya2 sama teman2, dan sering diinvite, tapi so far belom keranjingan hehehe. soalnya sebelumnya ada friendster.
mamipapa said…
wah..ceritanya lucu bikin ngakak nih...aku juga termasuk yang gak daily gitu nulis blog abis males...hahaha

met kenal yah :)
maryna roesdy said…
Malam mbak..dikasih link blog ini sama Felicia- mamanya Clarissa. Duh, poto 3 angelsnya yang bareng pumpkin lucu sekali loh itu :)
Anonymous said…
*tosss dulu aahh* FB emang bikin addicted ... heheheee ..
bibip said…
aku berusaha utk ga addict ma FB secara udah bertahun2 maen2 ma blog dan FS cmn kok ya hihihi....keasyyikan banget ya :))
ya wes itunh2 silahturahmi tali yg terputus aja d.
kangennnnn nih Hol.
Anonymous said…
hehe sama nih aku juga addicted to FB. tapi sekarang mulai me"mecut" diri sendiri untuk lebih rajin nulis.

soal isi tulisan di blog yang "diary-like" banget.. aku setuju sama Holly. emang sih, suka2 yang punya. tapi aku bakal memilih untuk ga membaca dan ga mengomentari yang seperti itu. bukan apa2, tapi krn emang aku ga bisa menikmati tulisan2 kayak gitu :)