The Lake



We played around the beach's lake last week.
I brough some food, I cooked and we ate at the park near the lake.
Not a special food, but we all ate. even Michael ate by himself.
After that we just walked around the park.
It was windy, so we didn't stay longer. Maybe next time I should bring some toy or bicycle so they can play with and not just walk along at the beach only.
But it was fun. Michael and Ryan threw the rock to the lake." Small one please", I said, because I think if they threw all the big rock it will have rock avalanche in the beach then :)
Emily tried to throw the rock too, her daddy give one, but instead she threw to the lake, she put it on her mouth.. "wow..no Emily.. is not food", we shouted to her when we saw she tried to put it on her mouth.




Kami juga saat itu baru aja sembuh dari sakit flue. ( sakit kok rombongan kata temanku di FB ), ya gimana nggak rombongan..tular menular sih!.



Aku yang paling parah, soalnya aku susah sekali bisa istirahat.
Giliran anak anak tidur aku harus sempatin beres rumah, atau kalau nggak ya ngapain deh.
Dan Emily yang masih tahu aja tiap kali aku beranjak dari sisinya, bikin aku benar benar nggak bisa tidur atau istirahat tenang.

Apalagi anak anakpun kalau malam berulang kali bergantian menangis karena hidungnya mampet, Emily bahkan nggak mau berbaring untuk tidur, maunya digendong.

Aku gantian sama daddynya buat gendong, tapi mikir si daddy nggak boleh sakit juga, aku suruh dia lebih baik istirahat saja, dan akhirnya aku bisa tidur dengan Emily dengan posisi setengah duduk.


Ah..hari hari sakit terlalui juga, kalau gini bersyukur banget sama Allah yang bikin aku bisa lalui ujian dari Dia.

Ujian kesabaranku sekali, meski sesekali aku capek dan sempat marah ke anak anak, kenapa harus merengek? kenapa Michael nggak mau pake jacket waktu hari dingin kemarin, yang bikin dia kedinginan dan mulai sakit.

Ya tapi sudah dilalui, banyak pelajaran yang diambil, paling nggak Michael sudah mau dikasih tahu sekarang.
Michael sudah lebih bisa diandalkan sebagai abang, kadang dia bisa melerai Ryan yang berantem dengan Emily,api lebih sering memulai pertengkaran dengan Ryan jadinya. Ya itulah saudara.
Dulu aku juga gitu, aku suka belain adikku yang kecil, yang ada malah aku jadi berantem sama mereka. aneh deh..di tolong kok malah marah marah sama aku ya?, tapi mungkin memang begitulah bersaudara kali ya?...
Michael bentar lagi mau Ulang tahun, aku rencana mau buat kue tapi mikir lagi, kalau anak anak ada apa apa disekolah, entah diare atau kenapa, bisa bisa aku yang di sue..ahh beli aja kali ya..biar amannya.

Comments

Ninis said…
Mbakkk... anak2 Mbak Holly tuh looo cuakep-cuakep buangettt hehehe... IMUT2 deh mereka ber-3 :)

Ya gitulah Mbak kalo jadi Ibu ya, meski sakit kudu tetep melek bangun dan menenangkan anak2 yang rewel karena sakit..
Sekarang udah sembuh kan? Semoga ya..

Btw, aku ubek2 kok gak nemu foto mama-papanya Michael, Ryan & Emily ya.. pengen kenal wajahnya niiih :) Boleh nggak yaaa..
Anonymous said…
Syukur Alhamdulillah semua udah baikan:)

Mbak sekali kali ketemuan (kopdar) yuk!! Biar tambah silaturrahimnya hehehe...
yenni 'yendoel' said…
syukurlah dah sembuh semuanya. emang gitu, winter, atau ganti musim, anak2 gampang sakit. pakai Vicks vapo rub gak Hol? aku pernah coba ke Crystal, hidung mampet, oleh dikit ke tenggorokan (leher depan) dan hidung. gak lama .. langsung plong dan tidur pules. di sini ada lagi serbuk dari shinshe..disemprot dikit ke hidung, terus bersin dan keluar ingusnya. tapi ingus kan nongol lagi nongol lagi.. repot deh kalo pada flu. aku sendiri juga sempat flu berat minggu lalu, susah tidur. terus yoga bentar, baru bisa agak hilang mampetnya.
mochie said…
Syukur udah pd sembuh ya..
Bener kt Ninis nih, keknya mommy n daddynya invisible mulu nih.. pengen kenal jg kan

Hayo ditunggu ya..
D-eby said…
ah langganan winter..:(, tp syukur deh dah baikan smua, in the meantime ..naga2nya aku dah mo bersin2 (lagi..ahhhhh)

iya nih..foto dirimu dah lama gak nongol, hayo bikin foto keluarga lagi...taruh kameranya di tripod ato dimana gitu trus narsis berlima geto...ha..ha..ha..

Si little purple tambah cute aja nih hari demi hari...:)

nice shot :)
kayaknya kami pernah pasang photo waktu masuk Fall kemarin kok, masak nggak perhatiin sih? waktu liburan itu loh.

Ya deh nanti kalau ada waktu kami photo ber 5. susah memang cari photo yang pas ber5-nya :)
Anonymous said…
waahh hbs pada sakit yaaa...semoga udah baikan yaaa...
langsung maen ke lake ngga dingin tuh anginnya..?
seru ya emily heppiii bgt ngga berasa udah gede gt hehe seneng ya mba rameee.. anak2 udah makin gede aja.
Anonymous said…
Jeng Holly. Thanks udah mampir ke blogku ya....Seneng deh... bnyk punya inspirasi. Lam kenal. LITA