Ryan

Ryan, sekarang agak kurusan, sudah mulai malas makan dianya, maunya candy terus.
sampai kemarin aku harus buang semua candy sisa dari halloween kemarin.
Aku nggak mau dia terlalu banyak makan yang manis manis.
Ryan lebih banyak ngomong dibanding Michael, banyak komentar. lucu sekali dengar dia komentar.
Anaknya nggak malu malu mengexspresikan apa yang dia rasakan dan dia mau, pake kata kata ya dramatis.
dia paling suka bilang " ohh.. No.. its dirty", atau .. Mama.. "its stuck , ohh I can't open it.". dengan irama merengek.
Dilain waktu dia akan suruh Emily naik tangga dengan kalimatnya sendiri.. "Emily.. Emily..up sky.. no down deep.." ..hahaha lucu banget kalimatnya.. entah dari mana dia dapat kalimat kalimat itu, tapi dia selalu mengeluarkan kalimat yang menurutku aku sendiri jarang mengucapkannya.
Dia lagi suka nonton "CARS", kadang aku bosen lihatnya dan aku ganti dengan " Finding Nemo", dia akan bilang.. "Mama , I want racing cars.. no go to school" , hehehe soalnya di Finding nemo ada kalimat.. "wake up dad.. its time to school""
banyak lagi kalimat yang dia ucapkan, yang bikin aku senyum senyum sendiri.
Sekali waktu dia nangis.. soalnya rotinya dirampas Emily..
" wuahhhhhhaaaaa !! ( nangis, nggak mau dia ngerampas balik ) .. Emily took my bread.. its gone "..aku yang lihatnya pengen ketawa sendiri..apalagi lihat Emily dengan santainya masukin semua rotinya kedalam mulutnya..dan bener bener gone..hahahaha..

Comments

yenni 'yendoel' said…
hahaha...(*ngebayangi sambil senyum2*). pasti seru yah punya 3 krucil di rumah dg kelakuannya masing2. Iya, Crystal juga doyan candy. aku pengen buang semua candy, tapi itu candy buat kalo ada tamu. Angie juga, doyan candy dan kuaci. kuaci dimasukin mulut berikut kulit2nya. terus dikunyah2, kemudian kulitnya baru dilepehin. kalo dikasih makan delima, diisep2, terus ntar bijinya juga dikeluarin.
wah pinter dong Angie makan kuaci dan delima..
kalau Ryan tuh Delima masih ditelan aja sama dia semuanya. jadi bikin khawatir, takut nggak keluar lagi dengan kotorannya :)
Yulian said…
haha lucu bangett ya Ryan, pengalah dan pantes jadi abang hehe.
Jeslyn juga paling demen sama permen :(, giginya pada somplak sana sini jadinya :((
Ninis said…
Hihihi.. lucuuuuuuu banget!
It's really amazing watching our kids talking with their languages hehhehe..