Terlambat

Hari ini aku terlambat berangkat jemput Michael, aku ketiduran.
Duh capek banget rasanya.
Suamiku pikir karena aku keasyikan main computer, padahal benar benar ketiduran.
Semalam Emily muntah sampai 2 kali, nggak tahu kenapa. apa kebanyakan makanan ( semua makanan masuk dimakan dia,meski sedikit sedikit), atau memang masuk angin.
Ada keuntungannya juga dia muntah, aku lihat ada lendir dahak di muntahnya dia, jadi sekalian bersihin tenggorokan dia yang berlendir.
Cuman ya tetap aja kasihan, muntah sampai 2 kali, aku ngebandingkan kediriku sendiri kalau muntah rasanya lemes badan.
Yang ada, dia gelisah banget semalaman, mungkin perutnya nggak enak, aku nggak kasih makanan lain lagi, cuman susuin dia , kapan aja dia minta. biar perutnya enak.
Yang ada aku jadi kurang tidur banget, apalagi Emily minta ganti celananya pas setiap jam 5 pagi ( nggak betah banget dia basah).
Udah diganti dia tidur nyenyak, sementara aku harus bangun, siapin sarapan , dan bersihin badan.
Dan siap antar Michael.
Jadinya pulang antar Michael aku capek banget deh, tidur.. lelah.. ketiduran akhirnya.
ah capek banget badan.. nggak tahu mau ngeluh kesiapa.. suamiku juga capek sama urusannya..
aku mau nggak nulis blog dulu kayaknya sebulan ini.. aku mau tenangin pikiranku dan selesaikan urusanku yang banyak banget menurutku, memang nggak bisa diselesaikan semua, tapi paling nggak bisa rapi dan bisa berkurang lah bebanku.

Comments

Melly said…
hol, mungkin si Emily muntah karena mau buan glendir dahaknya kali... soalnya si arianne juga kadang gitu tuh.....

Wah, kayaknya jadi ibu rumah tangga emang banyaj urusannya yah.... take your time deh... nanti kalo ada waktu baru nulis blog lagi...
Yuliana-Fun said…
waduh semoga cepet sembuh yak dan juga semoga urusannya lancar... biar bisa ngeblog lagi.. hayo semangat ! :)
D-eby said…
well just take your time, hol. Yang penting jaga kesehatan biar bisa mengurus segala urusan dari anak sampe yang kecil2.
Anonymous said…
wahhhh lagi pada sakit ya *tp sekrg udah baikan kann? semoga yaaa...
Anonymous said…
met berbenah benah..

kapan hari mau comment, error euy
bibipbondry said…
huaaaaa udah ketinggalan bnyk :( lg sibuk ngbantuin tugas mas Handri nih jd ga ada waktu beredar.
Holly r u OK...sometimes si papa eman ga ngeh dgn kondisi kita yg capek dgn segala urusan tetek bengek mskp mereka jg capek ^o^ tp kalo cewe kan multitasking sdg cowo konsen ke satu aja. Jadi kadang2 ada yg kurang bener tindakan kita... take it easy say..^o^ kadang kita kok perlu relax jd cuekin bbrp hal yg bs dinomor duain, kek rumah berantakan :)
Gimana emily udah baekan??? moga2 sehat ya.
Hmm liat potonya emily ma dirimu persis banget yaaa...^o^.
Sedang poto jagoan gw aih si Mic makin cool aja. Kalo si ryan kan kalem^o^.
Have good day...
Ninis said…
Santai saja sama urusan blogging, Mbak..

Istirahat yang cukup ya, Mbak :)
Take care!